24 C
Makassar
Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaMetropolisKarantina Makassar Raih Abdi Bakti Tani 2020 Dari Kementan 

Karantina Makassar Raih Abdi Bakti Tani 2020 Dari Kementan 

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Mengawali tahun 2021 ini, Karantina Pertanian Makassar kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Abdi Bakti Tani tahun 2020.

Abdi Bakti Tani sendiri merupakan penghargaan yang diberikan Kementerian Pertanian untuk Unit Pelayanan Teknis (UPT) bidang pertanian yang berprestasi dalam hal pelayanan publik.

Karantina Makassar bersama dengan 25 UPT lainnya menerima langsung oenghargaan ini, yang berlangsung di Hotel Swiss-Belinn, kota Bogor, Kamis (18/2/2021).

Dalam penerimaan penghargaan ini, Karantina Pertanian Makassar sendiri diwakili oleh Kepala Bagian Umum, Muhammad Ishaq, yang diserahkan langsung oleh Kepala Karantina Pertanian, Ali Djamil.

Dalam arahannya, Ali Djamil mengapresiasi seluruh UPT yang berprestasi karena para pimpinan dan jajarannya telah bersama-sama bekerja keras dalam pencapaian pelayanan prima terhadap publik.

”Tentu ucapan selamat saya berikan, juga apresiasi setinghi-tingginya untuk seluruh UPT atas prestasi ini. Ini tentu berkat kerjadama yang baik antara pimpinan dan jajarannya,” ujar Ali Djamil.

Sementara Kepala Bagian Umum Karantina Pertanian Makassar, Muh. Ishaq, mengaku penghargaan ini bakal menjadi pemacu semangat untuk semua jajarannya.

“Saya harap dengan adanya penghargaan ini menjadi pemacu Karantina Pertanian Makassar untuk selalu memberikan pelayanan prima bagi para pengguna jasa,” ujar Muh. Ishaq.

Prestasi ini juga dijadikan sebagai tonggak semangat dalam bekerja, agar mereka bisa terus menirehkan prestasi di masa-masa mendatang.

”Semoga kedepannya kita bisa terus berprestasi, tidak hanya pada Abdi Bakti Tani tetapi juga dalam ajang-ajang yang lain,” tutupnya.

spot_img

Headline

Populer