24 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaPolitikKassa' Community Pasang Badan di Barisan Appi-Rahman

Kassa’ Community Pasang Badan di Barisan Appi-Rahman

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komunitas Kerabat Azis Sama Appi (Kassa’ Community) siap bekerja total untuk melakukan upaya pemenangan terhadap bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) – Abdul Rahman Bando (Rahman), di Pilwali Makassar 2020.

Komunitas binaan Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Makassar, Abdul Azis Namu, tersebut sudah melancarkan strategi pemenangan untuk pasangan calon jagoan PPP tersebut.

Azis Namu mengatakan, Kassa’ Community siap menjadi ujung tombak Appi-Rahman di daerah pemilihan (Dapil) IV, Kecamatan Manggala dan Panakkukang.

Lebih lanjut legislator DPRD Makassar dua periode tersebut mengatakan, Kassa’ Community bakal terus bergerak sampai ke jaringan akar rumput, demi memaksimalkan perolehan suara di 9 Desember mendatang.

“Kita akan maksimalkan komunitas ini bergerak sampai ke akar rumput meraup suara pemilih di Manggala-Panakkukang,” tegasnya.

Kapasitas dan totalitas Kassa’ Community sendiri, menurut Azis, tidak diragukan lagi. Sebab komunitas inilah yang berhasil mengantarnya duduk di kursi Parlemen Makassar selama dua periode.

“Semuanya militan di sini. Ada banyak tokoh masyarakat dari Kecamatan Manggala dan Panakkukang, bergerak untuk memenagkan Appi-Rahman,” jelasnya.

Tak hanya itu, anggota Komisi A ini juga mengungkapkan, seluruh kader, pengurus anak cabang dan anggota Fraksi PPP sudah semakin solid memenangkan pasangan Appi-Rahman.

“Kami dari DPC kompak bersatu memenangkan usungan kita. Kami dari Fraksi solid untuk bersama mendukung dan memenangkan kandidat kita,” ujar Azis Namu.

Azis juga mengatakan, sebagai kader partai yang mengusung pasangan Appi-Rahman, maka sudah menjadi kewajiban untuk all out mendukung jagoannya. Mereka selalu siap bekerja keras demi keberhasilan bersama.

“Di Pilkada Makassar tahun ini, Fraksi dan seluruh PAC akan bekerja keras di Kota Makassar,” tegasnya.

BACA JUGA :  Jadikan Gubernur Alasan, Pendiri Paotere H Baddu Pilih Menangkan Appi-Rahman

PPP sendiri merupakan salah satu partai politik pengusung pasangan Appi-Rahman di Pilwali Makassar tahun 2020 ini, Demokrat dan Perindo. Secara total, ketiga partai ini memiliki 13 kursi Parlemen Makassar, melebihi syarat 10 kursi yang dipersyaratkan KPU.

Selain itu, pasangan Appi-Rahman juga mendapat dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yang tentunya bakal menambah amunisi pemenangan di lapangan.

BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6