25 C
Makassar
Senin, Oktober 25, 2021
BerandaRagamKasus Pelecehan, Uus: Gofar Hilman Teman, Tapi Gue Dukung Mba Jojo

Kasus Pelecehan, Uus: Gofar Hilman Teman, Tapi Gue Dukung Mba Jojo

- Advertisement -

 

SULSELEKSPRES.COM – Komedian Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus memberikan dukungan terhadap wanita yang diduga menjadi korban pelecehan seksual penyiar radio Gofar Hilman.

Uus yang dikenal cukup dekat dengan Hilman berharap kasus tersebut dikawal sampai tuntas. Dia menegaskan dukungan sikapnya terhadap wanita bernama Nyelaras dengan nama akun @quweenjojo.

“Gofar temen gue, dia banyak ngajarin gue soal struggling dan surviving, tapi kalo soal ini gue dukung mbak Jojo,” kata Uus melalui akun media sosialnya, (9/6/2021).

“Gue berteman dengan siapapun tapi buat gaya hidup dan cara hidup itu bukan ranah gue. Semoga mbak Jojo dikawal terus sampai kasus ini nemu titik terang.” tambahnya lagi.

Seperti diketahui, nama Gofar Hilman menjadi ramai setelah muncul pengakuan dari Nyelaras soal dirinya pernah dilecehkan oleh Gofar. Hal itu dia sampaikan melalui akun Twitter.

Dia menuturkan, kejadian ini bermula dalam sebuah acara di Malang, tiga tahun lalu. Dia datang ke acara yang dihadiri oleh Gofar Hilman tersebut di sebuah cafe.

“Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble,” tulis Nyelaras dalam twitnya.

BACA JUGA :  Ferdinand Hutahaenan: Ibunda Kami Dibully, Saya Berhenti Dukung Prabowo-Sandi

Tak berhenti disitu, rangkulan Gofar kemudian berubah. Dia mengaku area sensitifnya juga disentuh.

“Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock,” tulis Nyelaras.

Gofar sendiri telah memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf. Dia meminta maaf karena sudah membuat beberapa pihak tidak nyaman saat dirangkul.

“Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu,” tulis Gofar.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7