31 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaHeadlineKasus Teller BRI, Disinyalir ada Tersangka Baru

Kasus Teller BRI, Disinyalir ada Tersangka Baru

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dugaan kasus perbankan oknum teller BRI unit Panakukkang, Rika, yang diduga menilep duit nasabah sebanyak Rp2,3 miliar masih bergulir di Polda Sulsel.

“Sudah diperiksa 7 orang unit BRI. Kita sudah melakukan pemeriksaan dan memang sama sekali mereka tidak tahu menahu,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Makassar, Kamis (14/2/2019).

Kata Dicky, adanya tersangka baru tidak menutup kemungkinan, sebab kasus tersebut terus berjalan di penyidik untuk mencari siapa-siapa saja yang bermain di dalamnya.

“Masih akan terus berjalan,” singkat Dicky

Dicky menilai, menilep duit dengan cara tersebut merupakan kerjaan Rika. Dimana Rika memang pandai, dia kata Dicky bisa membuat Slip Ganda melalui Program Microsoft Exel.

Baca juga:

Jalan Cerita Oknum Teller BRI Panakukkang Tilap Duit Nasabah Untuk Suami

Asmara Oknum Teller BRI dan Suami yang Berujung Bui

Oknum Teller BRI Panakukkang Sulap Duit Nasabah Jadi Mobil dan Emas

“Korban Rika, rata-rata korban yang tidak memiliki ATM. Apalagi e-Banking.Tidak semua pemilik uang. Terutama pengusaha, mereka tidak mau tahu di bidang teknologi, jadi kalau kita yang biasa yang menggunakan e-banking pada saat transfer itu akan keluar melalui sms,” paparnya.

Jadi, lanjut Dikcy, rata-rata korban ini kirim uang melalui cash. Mereka tidak punya ATM. Jadi korban yang sangat empuk.

“Kenapa? Karena kalau mereka tidak punya ATM gampang mereka dimaini,” paparnya.

Penulis: Agus Mawan

 

BACA JUGA :  Polisi Dalami Proyek yang Dibiayai Duit Hasil Curian Oknum Teller BRI
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline