25 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaPolitikKawal Suara Prabowo-Gibran, TKD Parepare Siapkan 1.580 Saksi TPS

Kawal Suara Prabowo-Gibran, TKD Parepare Siapkan 1.580 Saksi TPS

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Tim Kampanye Daerah (TKD) Parepare pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran, kembali menggelar rapat koordinasi di Cafe Lagota, Rabu (3/1/2024).

Ketua TKD Prabowo-Gibran, H. Surianto Mujib (HSM) mengatakan, tujuan konsolidasi bersama tim satu putaran untuk merelisasikan targeting kemenangan di atas 50 persen.

“Kita akan mulai melakukan gebrakan, dan mulai tahun ini, kita akan memulai dan terus bergerak, bekerja untuk mencapai target yang ditetapkan,” katanya.

Surianto menegaskan, dalam pertemuan ini pihaknya membahas sejumlah agenda strategis untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Termahal, kata dia, upaya bagaimana bisa menghadirkan kampanye Prabowo-Gibran di Parepare.

“Namun, pada intinya kita tidak muluk-muluk, dan tetap realiatis dalam upaya serta menyikapi capaian untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Parepare,” jelasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Parepare tersebut mengungkapkan, dalam memenangkan Prabowo-Gibran, pihaknya akan menyiapkan saksi khusus di TPS.

“Kami akan siapkan total 1.580 saksi yang tersebar pada 395 TPS. Jadi, masing-masing ada empat saksi tiap TPS,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ahok Dinilai Potensial Gerus Pemilih Prabowo-Gibran
spot_img

Headline

Populer