27 C
Makassar
Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaEntertainmentKeiland, Anak Jhon Kei Tantang El Rumi dan Azka Corbuzier di Ring

Keiland, Anak Jhon Kei Tantang El Rumi dan Azka Corbuzier di Ring

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Putra bungsu Jhon Kei, Keiland Refra mengaku memiliki keinginan bertanding tinju melawan El Rumi dan Azka Courbuzier di atas ring.

Hal itu disampaikan Keiland saat hadir di podcast Youtube Jakarta Uncensored. Awalnya, Keiland yang tengah aktif berlatih tinju bercerita soal sosok ayahnya yang selama ini dikenal sebagai preman paling ditakuti di Jakarta.

Dia mengatakan, dalam urusan tinju Jhon Kei selalu menekankan agar dirinya main profesional. Dimana urusan di atas ring selesai di atas ring saja.

“Bokap kalau gitu (minta) main profesional saja,” kata Kailand, dilihat (25/8/2022).

Dia berharap siapapun yang menjadi lawannya tidak melihat kalau dirinya adalah anak dari Jhon Kei. “Lawan gue juga tidak boleh mandang kayak ini anaknya Jhon Kei,” katanya lagi.

“Pokoknya profesional. Kita bertinju di atas ring ya di atas ring, di luar kita teman.” ujar dia.

Sejauh ini dirinya disebut belum pernah bertanding langsung di atas ring. Dua kali jadwal pertandingan beberapa waktu lalu dia hanya menangkan dengan WO.

“Belum pernah naik ring tanding. Dua kali mau naik tapi menang WO terus.” tambah Keiland.

Pembawa acara kemudian menyodorkan nama El Rumi dan Azka Courbuzier untuk menjadi lawan Keiland. Dia secara terbuka mengakui ingin melawan dua anak selebriti tersebut.

“Ada sih (yang ingin dilawan), yang tadi disebutin lah.” tegas Keiland.

Seperti diketahui, El Rumi beberapa waktu lalu naik ring dan berhasil menang saat melawan Winson Reynaldi. Begitupun Azka yang juga menang saat melawan artis Vicky Prasetyo.

(*)

spot_img

Headline