25 C
Makassar
Jumat, April 23, 2021
BerandaPolitikKembalikan Formulir di Hari Guru Internasional, MRR Optimis Diusung PKS Maros

Kembalikan Formulir di Hari Guru Internasional, MRR Optimis Diusung PKS Maros

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Muhammad Ramli Rahim yang akrab disapa MRR mengembalikan formulir pendaftaran untuk usungan calon dalam Pilkada Kabupaten Maros 2020 nanti.

Ketua DPD PKS Maros, Kartomas menyampaikan dalam sambutannya bahwa 9 tahun Pak Haji Hatta telah membangun infrastruktur Maros dengan baik, kini, Maros membutuhkan Bupati yang paham membangun manusia Maros, dan MRR sangat menguasai hal tersebut.

BACA: MRR Jadi Pendaftar Pertama Dalam Penjaringan Cakada PKS Maros

“Kita semua menyaksikan bagaimana kiprahnya sebagai ketua umum IGI Pusat apalagi bagi kalangan guru terutama guru honorer. Kebersamaan PKS dan MRR insya Allah akan membuat Maros menjadi lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya MRR menyatakan terima kasih mendalam kepada PKS Maros yang sudah menyambut dirinya dan relawannya dengan sangat baik dan antusias.

BACA: MRR Larang Relawan dan Sahabat Paku Pohon Untuk Pasang APK 

“Jika popularitas yang saya inginkan maka tentu saja bukan tempatnya di Maros, jika Kekuasaan yang diinginkan, MRR telah menguasai Guru Indonesia, maka keinginan saya masuk ke Maros sesungguhnya adalah pengorbanan karena menginginkan Akselerasi laju pembangunan Maros sekaligus mengantisipasi salah urus pertumbuhan Maros diwilayah perbatasan Makassar,”ungkapnya.

MRR bertekad menjadikan Maros sebagai kabupaten terbaik di Indonesia dalam berbagai aspek.

BACA: Berdampingan Ketua Majelis Syuro PKS, MRR : Tanda PKS Makin Dekat

PKS menurut MRR adalah partai solid dengan militansi kader yang luar biasa dan posisinya sebagai partai dakwah menjadikan MRR sangat cocok dengan PKS.

MRR sengaja melakukan pendaftaran di PKS sebagai partai yang terlibat penuh dalam dunia pendidikan pada tanggal 5 Oktober karena bertepatan dengan Hari Guru Internasional.

- Advertisment -

Headline