31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaMetropolisKepala BNN Berkunjung ke BNNP Sulsel

Kepala BNN Berkunjung ke BNNP Sulsel

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kepala BNN RI Komjen Pol. Dr. Petrus R Golose, MM didampingi Kepala BNNP Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th dan Inspektorat Utama BNN RI Drs. Wahyono, SH., CfrA., CGCAE, memberikan arahan kepada seluruh staf BNNP Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin, (29/08/2022) bertempat Ruang Rapat Bharadaksa Kantor BNNP Sulsel Jalan. Manunggal 22 Kelurahan. Maccini Sombala Kecamatan . Tamalate Kota Makassar

Turut di Hadiri Irtama BNN RI Irjen Pol.Drs.Wahyono, Karo Humas dan Protokol BNN RI Brigjen Pol.Drs.Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si, Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol.Drs. Kenedy, S.H., M.H.. Direktur Pemberdayaan Masyarakat Irjen Pol.Drs.Tagam Sinaga.SH.MM.

BACA JUGA :  Satu Bandar Narkoba Inisial EN Masih Buron

“Menurut Kepala BNN RI, tugas kita sebagai anggota BNN yang paling utama yaitu penanggulangan permasalahan narkoba, pekerjaan ini sangat mulia sekali, tanpa sadar kalian telah beribadah dengan sungguh-sungguh beribadah”, ungkap Dr. Petrus Reinhard Golose.

Tren peredaran dan penggunaan narkoba di Indonesia saat ini adalah narkotika jenis sabu, hal ini dibuktikan dengan disitanya 1,5 ton sabu sepanjang tahun 2021. Dari hal tersebut kita dapat memfokuskan langkah apa yang akan diprioritaskan, gali informasi sebanyak-banyaknya guna menekan peredaran gelap narkotika.

BACA JUGA :  BNNP Sulsel Ungkap Ratusan Kasus Peredaran Narkoba

Saya melihat Kepala BNNP Sulsel saat ini telah memiliki program kerja yang bagus dalam menanggulangi permasalahan narkoba yang dimulai dari desa. Sebagai organisasi kita harus merasa bertanggung jawab dan bangga. Meskipun saat ini kita baru diberikan amanah menjadi pemimpin BNN di Kota/daerah, nikmatilah amanah tersebut dan jangan merasa terbebani.

Setelah kunjungan kerja ke BNNP Sulsel, Kepala BNN RI bertolak ke Hotel The Rinra untuk makan siang bersama seluruh personil.

spot_img

Headline