25 C
Makassar
Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaMetropolisKapolres Sidrap Semangati Personelnya yang Tengah Berduka

Kapolres Sidrap Semangati Personelnya yang Tengah Berduka

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Wujud belasungkawa, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K bersama PJU, Kapolsek mewakili seluruh anggota Polres Sidrap melayat ke rumah duka, anak dari personel Polres Sidrap yang meninggal di Kel. Amparita, Kec. Tellu Limpoe, Senin (29/8/2022).

Kegiatan ini sesuai dengan program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah  S.I.K Polisi ada dimana – mana dan juga sebagai wujud belasungkawa dan empati kepada IPDA Tri Sasosno dan keluarga dengan harapan keluarganya di berikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang Anak tercinta.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya kepada keluarga yang di tinggalkan serta mendoakan semoga Anak dari IPDA Tri Sasosno diterima disisi Allah SWT.

BACA JUGA :  Kapolres Apresiasi Rumah Restorative Justice Kejari Sidrap

“Kepada IPDA Tri Sasosno dan keluarga yang di tinggalkan semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang Anak yang sudah kehendak Yang Maha Kuasa”, Ucapnya.

“Kita mendoakan semoga Anak dari anggota IPDA Tri Sasosno diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini”, Harap Kapolres.

BACA JUGA :  Oknum Penyidik Polres Sidrap Dilaporkan ke Polda Sulsel

“Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagi seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” Tuturnya.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K juga ikut serta melakukan sholat jenazah dari almarhum anak dari IPDA Tri Sasosno di Masjid Nur Marhama, Kel. Amparita, Kec. Tellu Limpoe.

spot_img

Headline