24 C
Makassar
Rabu, Desember 1, 2021
BerandaHeadlineKerangka Manusia Ditemukan di Pinggir Jalan Poros Pangkep 

Kerangka Manusia Ditemukan di Pinggir Jalan Poros Pangkep 

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Warga Kampung Maccini Oto, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep di hebohkan dengan penemuan kerangka manusia, pada Rabu (14/11/2018).

Paur Doksit Biddokkes Polda Sulsel, AKP Sulkarnain, mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan adanya kerangka manusia di pinggir jalan Poros Sultan Hasanuddin, Kampung Maccini Oto, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

BACA: Mengerikan, Mayat Pria Dicor Dalam Drum Saat Ditemukan Tinggal Tulang

Dia menceritakan bahwa kerangka tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang berada di sekitar jalan poros yang berhadapan langsung dengan RSUD Pangkep itu. Lalu melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

“Kami mendapatkan laporan dari Polres Pangkep, dan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (tkp),” katanya, saat ditemui di Jalan Kumala, Kamis (15/11/2018).

BACA: Mayat Manusia Dikuliti untuk Dijadikan Pameran di Museum Body Worlds Jerman

Dia menjelaskan bahwa dari hasil, pemeriksaan awal kerangka tersebut di duga kuat adalah kerangka manusia yang belum diketahui sejak kapan berada di lokasi tersebut hingga menyisakan tulang.

“Diduga kuat memang kerangka manusia. Tapi, untuk jenis kelamin kami belum bisa mengetahui karena harus melalui pemeriksaan DNA,” katanya lagi.

Namun, saat di tempat kejadian perkara
pihak Biddokkes Polda Sulsel, menemukan secarik baju yang diduga milik orang yang telah jadi kerangka tersebut dalam kondisi sudah terbakar.

“Kami masih menunggu konfirmasi dari penyidik Polres Pangkep. Bagaimana pengembangan kasus tersebut. Karena penyidik punya gawean tersendiri, kami hanya mendukung dalam hal ini,” katanya.

Penulis: M. Syawal
BACA JUGA :  Keppres BPIH Terbit, Ini Biaya Haji Embarkasi Makassar
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3