25 C
Makassar
Minggu, November 29, 2020
Beranda Politik Ketua Bangkit Commando Makassar Tegaskan Dukungan ke Appi-Rahman

Ketua Bangkit Commando Makassar Tegaskan Dukungan ke Appi-Rahman

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Bangkit Commando Makassar (BCM) Family, Ismail meprotes keras bahwa dirinya disebut mengalihkan dukungan ke paslon lain.

Loyalis Appi-Rahman ini menceritakan, gelombang dukungan terhadap paslon berjargon Makassar Bangkit itu makin tak terbendung. Utamanya di Makassar Utara yang meliputi Kecamatan Bontoala, Tallo, Wajo, Ujung Tanah, dan Sangkarrang.

Melihat pergerakan BCM Family di bawah komandonya yang begitu massif hingga ke tingkat paling bawah, disinyalir membuat lawan politiknya gerah. Sehingga hujanan fitnah pun menghampiri Ismail.

“Ada pihak yang menyebut saya beralih dukungan ke paslon lain. Itu sangat tidak benar. Maka dari itu saya tekankan dengan tegas bahwa berita yang beredar di grup-grup WhatsApp itu adalah fitnah,” tegas Ismail saat dijumpai di Posko BCM Family, Jumat (20/11/2020).

Ismail juga meluruskan bahwa foto tautan yang disematkan dalam berita bohong itu pada saat dirinya mendampingi Appi saat berkunjung ke posko BCM Family.

“Dan yang saya tekankan lagi bahwa foto yang dimuat tersebut adalah momen pada tanggal 24 Oktober dimana dihadiri oleh pak Appi dan RT/RW di Kecamatan Bontoala dan Tallo,” ungkap dia.

Tak hanya dirinya, tim-tim yang dikomandoinya pun akan tetap solid memenangkan Appi-Rahman. Baginya, potensi kemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) kian membesar jelang pencoblosan, 9 Desember 2020 mendatang.

“Selama ini kami tetap bergerak massif memenangkan Appi-Rahman, juga terus mensosialisasikan program unggulannya. Saya tekankan bahwa RT/RW sampai detik ini masih solid memenangkan Appi-Rahman dan turun ke bawah. Bahkan sampai beberapa hari ini menjelang pemilihan,” bebernya.

Ismail yang berlatar belakang pengusaha ini, sebelumnya tak pernah merapat ke kubu manapun. Hingga akhirnya melihat pergerakan Appi-Rahman yang begitu serius memerangi Covid-19 dan komitmennya memulihkan ekonomi, maka hatinya pun tergerak membantu Appi meraih kemenangan.

“Sebelumnya saya tidak berada di kubu manapun. Bahkan 2018 lalu saya golput. Akan tetapi pada 2020 ini saya optimis melihat visi misi Appi-Rahman akan membawa Makassar bangkit. Terkhusus bagi kami seorang pengusaha menengah ke bawah,” tuturnya.

“Saya yakin jika pengusaha yang menjadi walikota dengan pasti ekonomi Makassar juga akan jauh lebih baik. Karena dari empat pasangan calon hanya Pak Appi lah memiliki latar belakang sebagai pengusaha,” pungkasnya.

Headline

APBD 2021 Defisit Sekitar Rp1 Triliun, Begini Penjelasan Pemprov

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Laporan akhir Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terhadap nota keuangan dan Rancangan Peratutan Daerah (Ranperda)...

NA: Januari Sekolah Dibuka, Para Guru Akan Diswab Massal

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA), menegaskan bahwa sekolah akan kembali di buka pada Januari 2021 mendatang. Untuk menjamin bahwa semuanya...

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...