26 C
Makassar
Wednesday, April 17, 2024
HomeDaerahKetua Bawaslu Bone Apresiasi Kinerja PTPS

Ketua Bawaslu Bone Apresiasi Kinerja PTPS

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bone Alwi menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Bone atas kerja kerasnya selama pemilu berlangsung.

Hal itu disampaikan Alwi di grup whatsApp PTPS se-Kabupaten Bone.

Alwi menulis, Bawaslu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada seluruh PTPS atas pengabdian dan kerja kerasnya selama menjalankan tugas mengawasi proses pemungutan dan penghitungan suara.

“Semoga seluruh bakti yang telah ditunaikan bernilai ibadah dan menjadi berkah buat kita semua. Mohon maaf jika selama dalam kebersamaan kita, ada hal yang kurang berkenan di hati seluruh sahabat,” jelasnya.

“Insya Allah akan menjadi perhatian buat kami di Bawaslu Kabupaten Bone agar ke depan semua bisa maksimal dan lebih baik. Sehatki semua dan sampai jumpa di Pemilihan Kepala Daerah November 2024,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Ulaweng Ahwal Ahmad. Ia menyebutkan, Senin 26 Februari 2024 (dini hari) berakhir seluruh rangkaian Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kecamatan.

“Saya Ketua Panwaslu Kecamatan Ulaweng mewakili segenap jajaran Panwaslu Ulaweng mengucap terima kasih banyak kepada seluruh PTPS se-Kec. Ulaweng atas dedikasinya selama ini. Sukses semuanya. Salam Hormat,” ungkapnya.

Yusnadi

spot_img

Headline

Populer

spot_img