23 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaHukrimKetua Bawaslu Makassar Diperiksa Polisi Terkait Laporan Perselingkuhan

Ketua Bawaslu Makassar Diperiksa Polisi Terkait Laporan Perselingkuhan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELESKPRES.COM – Kanit Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar, AKP Muh Rivai membenarkan terkait pemeriksaan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) berinisial N.

N dilaporkan ke polisi atas tuduhan perzinaan dengan salah seorang oknum aparatur sipil negara (ASN), yakni wanita berinisial AP. Kasus ini dilaporkan oleh suami dari wanita AP, berinisial S.

“Iya (N berstatus terlapor dan) masih saksi,” ujar Kanit Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar, AKP Muh Rivai saat ditemui wartawan di kantornya, Senin (11/10/2021).

Laporan polisi milik S terhadap N dan AP dilakukan pada Senin (27/9) lalu di Unit PPA Polrestabes Makassar. Menurut Rivai, S menganggap istrinya telah berselingkuh dan berzina dengan terlapor N sehingga S memutuskan menempuh jalur hukum.

BACA JUGA :  Deklarasi Netralitas ASN Kini Tinggal Cerita

“Di sini pengaduannya, dugaannya (Pasal) 284 (yaitu perzinaan) yang dilaporkan itu terkait perbuatan istrinya itu,” beber Rivai.

Sementara itu, N selaku terlapor telah dimintai klarifikasi sebagai saksi oleh penyidik Unit PPA Polrestabes Makassar, siang tadi. N datang sekitar pukul 13.00 Wita dan meninggalkan area Reskrim Polrestabes Makassar pada pukul 15.56 Wita.

“Iya 3 jam diperiksa,” beber Rivai.

BACA JUGA :  Pj Walikota Makassar 'Mangkir' dari Panggilan Bawaslu

N tampak datang ke Polrestabes Makassar dengan dua orang pria yang diduga sebagai pengacaranya. N tak memberikan komentar meski telah coba ditemui wartawan saat hendak meninggalkan area Reskrim Polrestabes Makassar.

“(Datang ke penyidik ditemani) pengacaranya kayaknya,” katanya.

Sementara itu, untuk perempuan AP, Rivai menyebut penyidik juga telah melakukan pemeriksaan meski belum dapat membeberkan lebih lanjut perkembangan penyelidikan.

“Kalau istrinya (AP) kita sudah melakukan juga acara interogasi,” beber Rivai.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3