24 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaPolitikKetua Golkar Sulsel Taufan Pawe Jamin Zulham Arief Mampu Jaga Amanah Warga...

Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe Jamin Zulham Arief Mampu Jaga Amanah Warga Takalar

- Advertisement -
- Advertisement -

TAKALAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan HM Taufan Pawe menghadiri konsolidasi pemenangan Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief di Pallantikang, Takalar, Sabtu 16 Desember 2023.

Zulham Arief maju sebagai caleg Partai Golkar untuk DPRD Takalar daerah pemilihan Pattalassang, Polongbangkeng Utara dan Polongbangkeng Timur.

Di hadapan ratusan tim pemenangan Zulham Arief, Taufan Pawe menggaransikan politisi muda Golkar itu sebagai figur yang amanah dan bertanggung jawab.

“Saya garansikan ananda Zulham amanah dan membawa perubahan jika terpilih di DPRD Takalar,” tegas Taufan Pawe bersemangat.

Jika Zulham tidak amanah dan mengingkari janji politiknya, Taufan Pawe meminta konstituennya untuk menghubunginya. Jika itu terjadi maka Taufan Pawe memastikan akan memecat Zulham dari Partai Golkar.

“Jika tidak amanah, sampaikan kepada saya dan saya pastikan saya akan pecat dari Partai Golkar,” tegas Taufan Pawe dengan suara lantang.

Mantan walikota Parepare dua periode itu mengatakan, telah mendidik dan membekali Zulham Arief yang notebene anak menantunya itu menjadi pribadi yang jujur dan bertanggung jawab.

Zulham kata Taufan Pawe bukan pribadi yang pandai berjanji tetapi tidak menepatinya.

“Pilih caleg yang bukan hanya datang pada saat pemilu, setelah terpilih susah ditemui, jika rakyat memilih Zulham maka beliau tidak demikian,” terang Taufan Pawe.

Taufan Pawe menegaskan Golkar menjanjikan perubahan jika menang di Takalar. Untuk dapil Pattallassang, Polongbangkeng Utara dan Timur, Taufan Pawe menitp Zulham Arief.

“Pilih Partai Golkar dan kita pastikan Ketua DPRD menjadi milik Partai Golkar, untuk dapil 1 Takalar, cari nomor urut 7, setuju?” tanya Taufan Pawe yang disambut teriakan setuju dari ratusan simpatisan Zulham Arief.

Konsolidasi pemenangan Zulham Arief juga dihadiri Ketua DPD II Takalar Zulkarnain Arief dan Sekretaris DPD II Golkar Takalar Fatmawati.

Sementara Zulham Arief di hadapan pendukungnya menegaskan keyakinannya untuk duduk di DPRD Takalar. Apalagi semakin hari simpati masyarakat semakin bertambah.
“Lorong ini memang kecil, tetapi dari lorong ini kita jemput kemenangan di Pemilu 2024,” tegas mantan Staf Khusus Gubernur Sulsel itu.

Ia pun berjanji akan menyisir semua desa dan kelurahan yang ada di tiga kecamatan untuk memastikan kemenangan untuk Partai Golkar.

“Saya akan keliling di 21 desa dan kelurahan yang ada di dapil satu,” kata Zulham.

spot_img

Headline

Populer