27 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikRelawan Getar 08 Target 75 Persen Kemenangan Prabowo-Gibran di Wilayah Indonesia Timur

Relawan Getar 08 Target 75 Persen Kemenangan Prabowo-Gibran di Wilayah Indonesia Timur

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Relawan Getar 08 memasang target tinggi untuk kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Wilayah Indonesia Timur pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

“Untuk persentase (kemenangan), di wilayah Indonesia Timur, bisa kita capai 75 persen,” ujar Ketua Umum Relawan Gugus Tugas Indonesia Raya (Getar) 08 Dr Jimmy Rol Torar kepada awak media di Makassar, Sabtu (16/12/2023).

Target itu menurut Jimmy, sangat berpeluang dicapai. Terlebih Prabowo sendiri berdarah asli Minahasa, Sulawesi utara.

“Kemudian kita ukur. Di Papua, dia dikenal. Di Sulawesi, lagi top. Di Kalimantan, sangat membela rakyat kecil. Di Nusa Tenggara, sangat disenangi. Itu mengapa kita optimistis bisa 75 persen,” jelasnya.

Jimmy mengimbau, seluruh relawan Getar agar segera mendesain strategi dan formula untuk memenangkan pertarungan khususnya di Wilayah Indonesia Timur.

“Contonya sentuh hati dan nuraninya, door to door untuk menyampaikan visi dan misi. kita akan kerahkan semuanya untuk menangkan dalam 1 putaran. Jika waktu yang lalu kecepatannya 150 km per jam, sekarang kalau bisa 300 km per jam,” jelasnya.

Relawan Getar 08 ini sendiri sudah terbentuk di 38 provonsi di Indonesia. Untuk tingkat kabupaten/kota, sudah terbentuk 499 pengurus GTAR 08. Dan strukturnya lengkap, mulai dari pusat, provinsi, kabupaten/kota, kelurahan desa, dan RT/RW.

 

spot_img

Headline

Populer