25 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaMetropolisKetua Muhammadiyah Sulsel Paresiasi M Aras Perjuangkan Masyarakat di Pusat

Ketua Muhammadiyah Sulsel Paresiasi M Aras Perjuangkan Masyarakat di Pusat

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Mengawali kegiatan awal pekan dengan sejumlah agenda silaturahmi pasca lebaran, Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd.,M.M melakukan kunjungan pertamanya ke Ketua PW Muhammadiyah Sulsel, Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag yang saat ini menjabat sebagai Rektor Unismuh Sulsel dan Guru Besar UIN Sultan Alaudin, Senin, (09/05/2022).

Dalam pertemuan itu, keduanya terlihat asyik bercengkrama, bertukap ide dan gagasan. Sebagai tokoh ormas besar, Persyarikatan Muhammadiyah, Prof. Ambo Asse memberikan apresiasi terhadap perwakilan putra daerah Sulawesi Selatan di tingkat pusat.

Pesannya kepada Aleg Fraksi PPP DPR RI itu agar bisa memberikan warna nilai-nilai keislaman dalam berpolitik serta bernegara. Dan juga tetap istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Muhammad Aras,bersama rombongan yang mendampingi, Tenaga Ahli DPR RI F-PPP Hamka Anas, Muhammad Ramli dan Adang Budaya, bersyukur bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu Muhammadiyah Provinsi Sulsel, sembari diskusi kebangsaan.

“Banyak amanat dan nasihat yang bisa dipetik dari pertemuan tersebut yang bisa dijadikan sebagai pedoman dalam menjalankan amanahnya selalu wakil rakyat,” ujar Aras.

Sebagai tokoh Muhammadiyah, Prof. Ambo Asse menegaskan bahwa Muhammadiyah mendukung siapapun putra terbaik Sulsel untuk menduduki jabatan-jabatan strategis disemua tingkatan selama untuk kepentingan umat dan bangsa. Termasuk salahsatunya Dr. H. Muhammad Aras yang kini menjadi anggota Komisi V DPR RI F-PPP.

spot_img
spot_img

Headline