25 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaDaerahSurianto Dukung PORDI Parepare akan Ikuti Kejurnas Domino di Makassar

Surianto Dukung PORDI Parepare akan Ikuti Kejurnas Domino di Makassar

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Raga Domino (PORDI) Kota parepare akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Domino tanggal 14-15 Mei 2022 mendatang di Makassar.

Kejurnas Domino ini akan diikuti atlet domino dari 34 provinsi se-Indonesia, di Gedung LPMP Makassar, yang rencananya dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

Ketua PORDI Parepare, H. Surianto Mujib (HSM) mengatakan, pada kejurnas tersebut pihaknya mengikutkan 12 atlet domino (6 pasang ganda putera) dari hasil seleksi di tingkat kecamatan dan kota.

“Saya dan Pak Anwar Saad juga akan ikut berkompetisi pada kejurnas tersebut mewakili Kota Parepare. Kami berharap doa dan dukungan masyarakat Parepare agar para atlet bisa meraih prestasi terbaik di kejurnas ini,” katanya, Senin (9/5/2022).

Ketua DPC Partai Gerinda Parepare ini menjelaskan, pihaknya akan tiba di Makassar pada tanggal 14 Mei bersama rombongan pengurus besar PORDI, mengingat pihaknya selaku Bendahara Umum PB PORDI maka wajib untuk menghadiri kejurnas tersebut, sekaligus ikut bertanding mewakili Kota Parepare,

“Swtelah bertanding kami langsung bertolak ke Jakarta karena akan berangkat ke SEA Games Vietnam bersama Timnas Sepak Takraw Indonesia,” ungkap Ketua Macab LMP Parepare ini.

Sementara, Sekretaris PORDI Parepare, Andi Sudirman Parenrengi memaparkan, saat ini PORDI Parepare siap ikut kejurnas. Hal itu, kata dia, dimaksimalkan dengam melakukan simulasi mencari pasangan terbaik yg bisa sehati dan hoki setiap hari dan malam, menjelang kejurnas.

spot_img
spot_img

Headline