29 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaHeadlineKetua Parpol Pendukung NH-Aziz Ikut Sindir Penghianat

Ketua Parpol Pendukung NH-Aziz Ikut Sindir Penghianat

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Faktor penghianatan dianggap menjadi alasan utama pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) kalah di Pemilihan Gubernur Sulsel.

NH-Aziz yang sebelumnya banyak diunggulkan lembaga survei harus mengakui kekalahan dengan hanya menempati posisi dua besar dari empat pasangan calon. Kekalahan menyakitkan lantaran pasangan ini secara formal didukung mayoritas kepala daerah di Sulsel.

BACA JUGA:

Kalah Bersaing, Nurdin Halid Sesalkan Kerja Koalisi Gemuk

Kolom Kosong Menang, Nurdin Halid: Tidak Bisa Diterima Secara Akal

Golkar Kalah Dari Kolom Kosong, NH: Saya Akan Sapu Bersih Penghianat

Nurdin Halid sendiri secara terbuka menyampaikan adanya penghianatan dalam internal tim pemenangannya. Penghianatan yang kemudian membuat dirinya bersikeras melakukan evaluasi dengan membentuk tim investigasi.

Tak hanya Nurdin Halid, Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad melalui media sosialnya juga menyinggung soal penghianat. Menurutnya, para penghianat suatu saat akan mendapat karma dengan penghianatan serupa.

“Saya percaya dalam politik pun ada ada karmam Ketika jadi penghianat, suatu saat kamu akan dihianati,” tulis Azhar melalui akun Facebooknya 1 Juni 2018.

Saat dikonfirmasi, Azhar mengaku tidak secara khusus menyinggung soal penghianat di Pilgub. “Secara umum saja,” katanya.

BACA JUGA :  Selatan Bone Tak Rekeng Nurdin Abdullah
spot_img
spot_img

Headline