31 C
Makassar
Senin, Juni 14, 2021
BerandaEdukasiKetua STKIP Mega Rezky: Tetap Berkarya dan Berinovasi

Ketua STKIP Mega Rezky: Tetap Berkarya dan Berinovasi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM -Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Mega Rezky Makassar Dr Abdul Malik Iskandar SAg MSi, dalam Wisuda Perdana menyampaikan beberapa pesan.

Ia menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh wisudawan atas pencapaian mereka hingga menyelesaikan studi di kampus STKIP Mega Rezky.

BACA: Perdana, 180 Lulusan STKIP Mega Rezky Makassar Ikuti Wisuda

“Kepada seluruh wisudawan, jadikan momen ini sebagai awal untuk meniti karier, jaga terus nama baik almamater yang kita cintai dan terus belajar, bekerja serta berkarya dengan melakukan inovasi ditengah persaingan global khususnya dibidang kependidikan,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky, Muh Nur Alim Qalby SH berharap, kepada seluruh wisudawan memiliki jiwa progresif untuk hari depan.

BACA: Cegah Narkoba, STKIP Mega Rezky Lakukan Kuliah Umum Bersama BNN

“Teruslah belajar, melakukan inovasi dalam bidang pendidikan dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” katanya.

Pada kesempatan itu, pihak yayasan mengaku terus mengembangkan STKIP Mega Rezky Makassar. Terutama pengembangan menjadi universitas.

BACA: Mahasiswa STKIP Mega Rezky Wakili Sepak Takrow Indonesia di Asian Games 2018

“Semoga di awal tahun 2019 STKIP Mega Rezky Makassar dengan penggabungan Stikes Mega Rezky Makassar dapat berubah jadi Universitas Mega Rezky Makassar (Unimerz),” kata Nur Alim Qalby.

Hadir dalam acara wisuda tersebut Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Muh Nur Alim Qalby SH, Ketua Stikes Mega Rezky Makassar diwakili Wakil Ketua IV Stikes Mega Rezky Dr Haeruddin K SS SKM MKes.

Sementara itu Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi diwakili oleh Kasubag Kelembagaan dan Sistim Informasi LLDikti Wilayah IX Sulawesi Munawwir Razak SIp MA.

Sedangkan Gubernur Sulsel diwakili oleh Asisten II bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Pemprov Sulsel Drs Muhammad Firda MSi, para dosen, staf dan karyawan STKIP Mega Rezky , para orang tua wisudawan, dan undangan lainnya.

Penulis: Agus Mawan
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisment -

Headline