26 C
Makassar
Sabtu, Desember 4, 2021
BerandaHeadlineKetua Umum The Jakmania Sebut Alasan Klok Hengkang Karena Persoalan Gaji

Ketua Umum The Jakmania Sebut Alasan Klok Hengkang Karena Persoalan Gaji

- Advertisement -

 

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno membocorkan alasan utama Marc Anthony Klok hengkang dari klub Persija Jakarta.

Mantan pemain PSM Makassar tersebut mengundurkan diri dari Macan Kemayoran, diketahui lantaran persoalan gaji.

Klok disebut menolak menandatangani adendum yang disodorkan klub Persija dimana poinnya tersebut terkait kesepakatan gaji.

“Klok tidak mau ttd adendum yg diajuin persija. Terkait masalah gaji. udah titik sampe situ,” tulis Diky saat menjawab komentar netizen dikutip dari akun media sosial instagramnya @dikysoemarno, Rabu (24/6/2021)

Dalam caption unggahannya tersebut, Diky juga mengungkapkan, semua pemain dan official tim di Persija tidak ada yang di spesialkan, semua harus mendapat hak yang sama.

“Sampai saat ini, hanya ada 1 bintang di Persija. Tidak ada bintang yang lain. Pemain dan official, semua sama. Sama-sama pejuang. Oleh karena itu, sudah sepantasnya mendapatkan hak yang sama karena kewajiban mereka sama,”tulisnya.

Sebelumnya, Klok mengumumkan diri dari Persija Jakarta. Padahal, gelandang naturalisasi asal Belanda itu masih mamiliki kontrak sampai 2024, namun kedua pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama tersebut lebih awal.

“Satu setengah tahun ini adalah salah satu momen yang sulit dilupakan dalam hidup saya. Kita berkeringat, berjuang, dan meraih kemenangan bersama di turnamen terakhir,” tulis Klok, di laman instagram pribadinya, Rabu (23/6/2021).

“Namun harinya telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kita harus berpisah dan saya sekarang harus memulai tahap baru dalam karier profesional saya.” sambung Klok.

BACA JUGA :  Ketua KKT Jeneponto Satukan Shaf di Barisan Sombere
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.526,0
EUR
16.433,9
JPY
128,8
KRW
12,3
MYR
3.433,2
SGD
10.583,3