28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomeCitizenKisah Pejuang Nafkah dari Kampung Qur'an Lembanna

Kisah Pejuang Nafkah dari Kampung Qur’an Lembanna

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pak Agus adalah sosok pejuang keluarga yang bekerja keras untuk menghidupi keluarga. Ayah dari 2 orang anak ini bekerja sebagai petani di Kampung Qur’an Lembanna. Namun lahan yang dikelolanya bukan milik pribadi, melainkan milik orang lain yang hasil pertaniannya harus dibagi dua saat musim panen tiba.

Sementara itu, Kampung Qur’an Lembanna memang menyimpan banyak keindahan. Lingkungan yang asri, pemandangan yang menyejukkan, serta jauh dari kebisingan hingga membuat orang-orang betah ketika berkunjung ke kampung ini.

Destinasi wisata yang juga dimiliki menjadi daya tarik tersendiri. Pada saat hari libur maupun akhir pekan, wisatawan berbondong menghabiskan waktu untuk camping maupun sekadar menikmati keindahan alam yang ada.

Ini juga menjadi ladang rezeki untuk Pak Agus. Karena selain bertani, lelaki 37 tahun itu juga membuka warung dan berjualan mie ayam di Hutan Pinus Lembanna.

PPPA Daarul Qur’an Sulawesi Selatan memberikan bingkisan kepada Pak Agus. Atas dukungan para donatur PPPA Daarul Qur’an Sulawesi Selatan berhasil menghadirkan kebahagiaan untuk Pak Agus dan keluarga.

Alhamdulillah bingkisan para donatur menjadi penyemangat dalam perjuangannya mencari nafkah. Semoga Allah juga senantiasa berikan kebahagiaan untuk para donatur dan dibalas segala kebaikannya dengan balasan pahala berlipat ganda. Aamiin.

spot_img

Headline

Populer

spot_img