Kombes Pol Dicky Sondani Bantu Jannah Anak Penderita Lumpuh Layu

Kombes Pol Dicky Sondani serahkan bantuan kepada Ibu Janna anak penderita lumpu layu di Jalan Andi Mangerangi, Lorong 11, Kelurahan Bongayya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

MAKASSAR, SULSLEKSPRES.COM – Selepas Shalat Dzuhur di Mapolda Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel Dicky Sondani terlihat bergegas menuju kendaraannya dan berangkat ke tempat tinggal Jannah (9), dia adalah anak penderita lumpuh layu beralamatkan di Jalan Andi Mangerangi, Lorong 11, Kelurahan Bongayya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Dengan membawa sejumlah bahan kebutuhan pokok dan peralatan dapur langsung menemui Riri (35) merupakan ibu dari Nurjannah atau akrab disapa Jannah. Riri diketahui adalah Ibu rumah tangga dan merawat seorang diri Jannah semenjak suaminya, Yan Affandi (43) merantau mencari kerja ke Jakarta.

Tanpa ada sedikit pun sumber penghasilan, ia berupaya tegar merawat dua anaknya seorang diri, termasuk si sulung, Nurjanah.

“Awalnya, dia (Nurjanah) lahir normal. Tapi tiba-tiba terkena demam tinggi dan step saat berusia satu tahun. Yah beginilah setelahnya”, tutur Riri kepada Kabid Humas bersama sejumlah awak media yang menemani.

Untuk makan, keluarga ini lebih sering menerima sepupu yang datang membungkuskan nasi. Selain tak punya penghasilan, Riri juga tak bisa berbuat apa-apa. Untuk masak saja harus mengumpulkan kayu bakar, tak ada kompor.

BACA JUGA :  Dua Bandar Togel Diamankan Resmob Polda Sulsel