29 C
Makassar
Selasa, September 21, 2021
BerandaEkbisKomitmen Bukit Baruga, Serah Terima 178 Unit Rumah di Masa Pandemi

Komitmen Bukit Baruga, Serah Terima 178 Unit Rumah di Masa Pandemi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bukit Baruga yang merupakan salah satu bisnis unit dibawah naungan KALLA yang bergerak dalam lini bisnis properti. Bukit Baruga menawarakan perumahan dengan konsep hunian hijau dan asri. Perumahan yang berlokasi di sebelah timur Kota Makassar selalu berkomitmen memberikan pelayanan memuaskan kepada pelanggan mulai dari proses pembelian hingga serah terima unit.

Ditengah Pandemi Covid-19, komitmen tersebut tetap dipenuhi oleh Bukit Baruga agar pelanggan segera dapat menikmati hunian yang penuh harmoni, asri, dan nyaman. Sebanyak 178 unit rumah telah diserahkan kepada pelanggan dalam periode April 2021 – Agustus 2021, mulai dari tipe 38/72 hingga tipe 160/152. Sebagian bahkan dilakukan lebih cepat dari waktu yang dijanjikan kepada pelanggan.

Marketing & Communication Manager Bukit Baruga Ralie Karya Agriawan mengungkapkan bahwa percepatan serah terima rumah ini adalah salah satu bentuk apresiasi Bukit Baruga kepada pelanggan karena telah memilih Bukit Baruga sebagai tempat tinggal keluarga terbaik.

“Kami berkomitmen untuk lakukan yang terbaik untuk konsumen. Dimana kami percepat pembangunannya dan kami juga percepat serah terimanya hanya dalam waktu rata-rata penyerahan 5 bulan saja, dari 18 bulan yang dijanjikan kepada pelanggan. Kami ingin pelanggan kami puas dan kami berkomitmen untuk itu” ungkapnya.

Bukit Baruga masih mempunyai sejumlah stok rumah siap huni yang nyaman untuk keluarga di tipe 65/105 untuk Cluster Bali Regency dan tipe 160/152 untuk Cluster Tanah Datar yang bisa dimiliki dengan memanfaatkan skema Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Ditanggung Pemerintah (DTP) dan berbagai kemudahan dan promo lainnya sampai dengan Desember 2021.

BACA JUGA :  RUU Niaga Elektronik se-ASEAN Disahkan, Mendag Optimistis Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional

Selama masa PPKM, Bukit Baruga meningkatkan pengawasan bertujuan untuk mendisiplikan warga yang keluar masuk dan terkhusus untuk masyarakat yang hendak ingin memasuki kawasan perumahan Bukit Baruga. Bagi yang tidak mematuhi ketentuan tersebut, tidak diperkenankan memasuki kawasan perumahan. Hal itu dimaksudkan agar semua penghuni perumahan terhindar dari infeksi Covid-19.

BACA JUGA :  Tingkatkan Mutu Pelayanan, Gojek Gandeng Perusahaan Asal Inggris

Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan untuk memanjakan penghuninya. Fasilitas tersebut antara lain fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah.

Fasilitas hiburan dan hobby juga tersedia. Bugis Waterpark Adventure, sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur kini kembali beroperasi dan dapat dikunjungi oleh penghuni bukit baruga dan masyarakat. Tak hanya itu, Bukit Baruga kini dilengkapi dengan Driving Range Golf bagi penghuni dan masyarakat yang gemar dan ingin belajar olahraga golf.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.239,5
EUR
16.713,4
JPY
130,0
KRW
12,0
MYR
3.402,9
SGD
10.541,8
BACA JUGA :  Bukit Baruga, Perumahan Modern Tawarkan Beragam Spot Foto
- Advertisment -