29 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaPolitikKPU Parepare Sasar 11 Titik Ramai Sosialisasikan 11 Tahapan Pemilu 2024

KPU Parepare Sasar 11 Titik Ramai Sosialisasikan 11 Tahapan Pemilu 2024

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare berkeliling kota mensosialisasikan 11 tahapan Pemilu tahun 2024.

Pada sosialisasi itu, seluruh Komisioner dan jajaran staf KPU Kota Parepare turun mendatangi 11 titik yang ramai di Kota Parepare. Mereka mengenakan pakaian warna pink bertuliskan ‘Hari Kasih Suara Pemilu Serentak Rabu 14 Februari 2024’.

Ketua KPU Kota Parepare, Hasruddin Husain menjelaskan, kegiatan itu sebagai tindak lanjut peluncuran hari pemungutan suara pada Selasa (14/06) lalu. Momentum tersebut, sambung Hasruddin, harus dijadikan pemicu untuk terus bergerak masif mensosialisasikan tahapan Pemilu 2024 ke masyarakat.

“Kami star dari Kantor KPU Kota Parepare menuju 11 titik lokasi yang sering ramai dikunjungi warga Kota Parepare,” jelas Hasruddin saat ditemui di salah satu titik lokasi sosialisasi yakni Anjungan Cempae, Sabtu (18/6/2022).

Saat berkeliling, KPU Kota Parepare juga membagikan sejumlah media sosialisasi berupa flyer dan gantungan kunci. Isinya, tentu 11 tahapan Pemilu 2024, mulai dari tahapan perencanaan dan program hingga hari pemungutan suara.

“Harapan kita, kegiatan yang kita lakukan ini dengan menyebarkan informasi di lokasi representatif Kota Parepare, masyarakat bisa menerima dan mengetahui jadwal dan tahapan Pemilu serentak tahun 2024. Ingat ki, Pemilu serentak Rabu 14 Februari tahun 2024. Pastikan kita gunakan hak pilih ta,” jelasnya.

Ada pun 11 titik lokasi yang dikunjungi KPU Kota Parepare yakni, star dari depan Kantor KPU Parepare menuju Pasar Sumpang Minangae, pantai mattirotasi, lapangan andi makkasau, warkop 588, pasar lakessi, Anjungan Cempae, Kampus IAIN Parepare, Lapas Parepare, Perumnas Wekke’e, Lemoe dan terakhir di Watang Bacukiki.

Ket Foto : KPU Parepare saat turun sosialisasikan tahapan Pemilu 2024/ist

spot_img
spot_img

Headline