26 C
Makassar
Jumat, Februari 23, 2024
BerandaParlemanKundapil di Kalukua Bodoa, Wahab Tahir Pastikan Perbaikan Jalan dan Drainase Dikerjakan...

Kundapil di Kalukua Bodoa, Wahab Tahir Pastikan Perbaikan Jalan dan Drainase Dikerjakan Tahun Ini

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir melakukan agenda kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Makassar, Kamis (4/1/2024).

Wahab Tahir mengaku Kundapil ini berfokus pada perbaikan infrastruktur yang ada di beberapa titik di Kelurahan Kaluku Bodoa, seperti jalanan dan saluran drainase.

Ia bahkan memastikan perbaikan infrastruktur jalan dan saluran drainase di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, akan dikerjakan tahun ini.

BACA JUGA :  Sosper Hj Muliati Paparkan Pentingnya Perda Pajak Daerah

“Tahun ini kelurahan kaluku bodoa akan mendapat bantuan dana perbaikan jalan dan drainase lewat Dinas PU,” ujar Wahab.

Pada saat meninjau langsung lokasi wilayah tersebut, Wahab Tahir bersama unsur Tripilar mengaku ada tujuh titik di Kaluku Bodoa yang bakal mendapat perbaikan.

“Ada sekitar tujuh titik nanti di Kelurahan Kaluku Bodoa yang dikerjakan,” ungkap Legislator Partai Golkar Makassar tiga periode ini.

Sementara untuk anggaran perbaikan, Wahab membeberkan kurang lebih ada Rp2 miliar yang akan digelontorkan pemerintah kota Makassar.

“Pagu anggarannya itu kurang lebih dua miliar akan masuk, jadi nanti di mohon kepada warga untuk turut serta membantu,” bebernya.

“Karena kalau ada hambatan maka yang rugi masyarakat sendiri, anggaran ini adalah punya rakyat jadi semua harus turut serta dalam mengawal ini,” tambahnya.

Karena itu, Wahab Tahir berharap pemerintah kota Makassar bisa segera merealisasikan perbaikan drainase di Kelurahan Kaluku Bodoa.

Dirinya pun meminta agar masyarakat bisa langsung melaporkan jika ada saluran drainase yang butuh rehabilitasi dengan berkoordinasi ke pemerintah kelurahan terkait titik- titik yang butuh penanganan.

“Tugas saya sebagai anggota DPRD mendatangkan dana bantuan itu untuk membantu rakyat,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer