Kurang Asupan Air Putih, Bisa Turunkan Gairah di Atas Ranjang

Foto: Internet

SULSELEKSPRES.COM – Umumnya, Air putih merupakan kebutuhan manusia. Selain pelepas dahaga, juga mengandung banyak manfaat bagi tubuh.

Selama ini kita tahu, air putih sangat penting untuk kesehatan tubuh. Nah, air putih ini ternyata juga berperan penting untuk kehidupan seksual lho.

Dilansir Vemale.com, keseimbangan cairan tubuh ternyata juga berhubungan erat dengan kesehatan seksual. Jika kamu merasa kurang bergairah di tempat tidur, kekurangan cairan bisa menjadi salah satu penyebabnya.

Kurang air ternyata dapat mengganggu libido seseorang. Karena itu, sangat penting untuk minum 8 gelas sehari, tidak hanya saat haus saja. Haus hanya salah satu tanda tubuh kekurangan cairan, tidak haus belum tentu cairan tubuh tidak berkurang.

Bagi wanita, saat tubuh kekurangan cairan, miss V juga akan menerima dampaknya dengan menjadi kering. Kurang air putih juga membuatmu merasa letih dan menjadi malas untuk berhubungan intim. Kamu juga akan merasa pusing dan menjadi lebih sensitif dan mudah tersinggung.

Nah, bertambah lagi alasan agar selalu mengonsumsi air putih secara teratur dan cukup setiap harinya. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

BACA JUGA :  Ini Gejala Kanker Paru Pada wanita