24 C
Makassar
Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaHeadlineLa Nyalla Sebut Prabowo Tak Berani Pimpin Salat, Beda dengan Jokowi

La Nyalla Sebut Prabowo Tak Berani Pimpin Salat, Beda dengan Jokowi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – La Nyalla Mattalitti meragukan pemahaman agama Prabowo Subianto lebih baik dari Jokowi.

Jokowi dianggapnya lebih paham soal agama Islam dibanding Prabowo. Prabowo bahkan disebutnya untuk sekadar memimpin salat tak berani.

BACA: La Nyalla Tantang Prabowo Pimpin Salat dan Baca Al-Fatihah

“Salahnya Prabowo itu saya tutupi semua. Saya tahu Prabowo. Kalau soal Islam lebih hebat Pak Jokowi. Pak Jokowi berani memimpin salat,” kata La Nyalla di Kediaman Ma’ruf, Menteng, Jakarta, Selasa (11/12) dilansir dari CNN Indonesia.

Menurutnya, Prabowo tak berani memimpin salat berjamaah maupun membaca Alquran dengan baik ketimbang Jokowi. Sebab, menurutnya, Prabowo belum memahami ajaran Islam dengan baik.

BACA: Gugatan Ditolak, PSSI Wajib Bayar Hutang 13,9 M ke La Nyalla

“Pak Prabowo berani suruh mimpin salat? Enggak berani. Ayo kita uji keislamannya Pak Prabowo. Suruh Pak Prabowo Baca Al-Fatihah, Al-Ikhlas, baca bacaan salat,” katanya lagi.

Dia menambahkan, Jokowi merupakan seorang Muslim taat. Rajin menjalankan ibadah seperti berpuasa dan salat tepat waktu dengan baik.

BACA: Bertemu La Nyalla, Jokowi: Sudahlah Bang Nyalla

“Saya datang ke tempatnya di Boyolali. Di situ banyak orang yang mengatakan, Pak Jokowi itu sejak muda sudah sering tirakat. Dan Pak Jokowi ahli puasa,” kata dia.

Sekadar diketahui, La Nyalla sebelumnya secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya terhadap Prabowo setelah tak diusung di pilkada Jatim. Saat itu dia mengungkap soal dugaan mahar politik diproses pencalonannya.

La Nyalla kini tercatat sebagai politikus Partai Bulan Bintang (PBB) dan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

(*)
BACA JUGA :  Rizal Ramli: Hubungan dengan Mas Jokowi Baik, Setiap Lebaran Dikirimin Makanan
spot_img

Headline