28 C
Makassar
Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaHeadlineLa Nyalla Siap Potong Leher Jika Prabowo Menang di Madura

La Nyalla Siap Potong Leher Jika Prabowo Menang di Madura

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Mantan kader Partai Gerindra, La Nyalla Mattalitti sesumbar Prabowo Subianto akan kalah di Pulau Madura pada Pilpres 2019 mendatang.

Bahkan La Nyalla mengaku siap potong leher jika Prabowo menang di daerah ini. Prabowo sendiri diketahui pada Pilpres 2014 lalu unggul dari Jokowi di Madura.

BACA: La Nyalla Sebut Prabowo Tak Berani Pimpin Salat, Beda dengan Jokowi

“Saya kan udah ngomong, potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura,” kata La Nyalla saat ditemui di kediaman Ma’ruf Amin, Menteng, Jakarta, Selasa (11/10/2018) dilansir dari CNN Indonesia.

Dari 4 Kabuoaten di Pulau Madura, Prabowo di Pilpres lalu unggul dengan 830. 968 suara, sementarasuara Jokowi hanya 692.631 suara.

BACA: La Nyalla Tantang Prabowo Pimpin Salat dan Baca Al-Fatihah

La Nyalla mengatakan, kekalahan Jokowi di Pilpres lalu di Madura tak lepas dari peran dirinya yang menyebarkan isu kalau Jokowi PKI. Masyarakat Madura disebut sangat sensitif terhadap isu Jokowi PKI.

Mayoritas masyarakat Madura, kata La Nyalla, merupakan kelompok muslim yang taat dan tak simpatik terhadap PKI.

BACA: Bertemu La Nyalla, Jokowi: Sudahlah Bang Nyalla

“Awalnya dikira Pak Jokowi ini PKI. Kan saya sudah jelasin, saya yang sebarin (Majalah) Obor. Orang Madura itu paling sensitif , paling tidak mau dibilang ini bukan agama Islam,” kata dia.

La Nyalla menegaskan Jokowi merupakan sosok yang sangat taat terhadap ajaran Islam. Oleh karena itu, ia yakin masyarakat Madura dapat tercerahkan pada Pilpres 2019 mendatang.

“Padahal yang (taat) Islam itu Pak Jokowi,” pungkasnya.

(*)
BACA JUGA :  Spekulasi Pertemuan Prabowo-Sandi Dan Ketua PBNU
spot_img

Headline