31 C
Makassar
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaHukrimLabfor Polda Sulsel Gelar Coaching Clinic di Polres Wajo

Labfor Polda Sulsel Gelar Coaching Clinic di Polres Wajo

PenulisYusnadi
- Advertisement -

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sulawesi Selatan Mabes Polri menggelar Coaching Clinic penanganan TKP di Aula gedung Bhayangkari Polres Wajo, Kelurahan Bulu Pabbulu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo , Jumat (18/11/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk upaya penyegaran dan pelatihan kembali bagi para penyidik lingkup Polres Wajo.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Waka Polres Wajo Kompol H.Muhtar, SE dan dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Wajo AKP Abd. Haris Nicholaus,Kasat Reskrim Polres Wajo yang di wakili oleh Kanit Tipikor Ipda Jumawan, SH, Paur Kes Polres Wajo Iptu Marthen Tomma, Para Kanit Reskrim Sek jajaran Polres Wajo.

BACA JUGA :  Residivis Jambret Diringkus Resmob Polda Sulsel

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman,SH,MH diwakili Waka Polres Wajo Kompol H.Muhtar,SE mengatakan kepada awak media bahwa, pada hari ini telah di gelar Kegiatan Coaching Clinic oleh Bidang Laboratorium Foremsik Polda Sulawesi Selatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penyidik dan optimalisasi pemanfaatan fungsi labfor dalam mendukung penyidikan berbasis ilmiah,” Ujarnya dalam keterangannya.

BACA JUGA :  Soal Gedung PWI, Kejati Sulselbar: Polda Belum Setor Berkas Perbaikan

Waka Polres menambahkan, kegiatan Coaching Clinic Labfor Polda Sulsel di hadiri tim dari Bid Labfor Polda Sulsel yakni Kompol Wiji Purnomo,ST, MH ( Ketua tim ), Iptu Yuliani Carisca Tanjung, ST, M.Tr.A.P (anggota), Ipda Rahmat Saleh, S.Sos (anggota), Aiptu Subono Soekiman (anggota), Bripda Abdul Aziz Aziyar (anggota) dan Penata Angelia sherly, Amd (anggota).

spot_img

Headline

Populer