30 C
Makassar
Jumat, April 16, 2021
BerandaPSMLawan PSIS, Klok dan Firza Diragukan Tampil Bela PSM

Lawan PSIS, Klok dan Firza Diragukan Tampil Bela PSM

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar akan segerara menjalani laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 kontra PSIS Semarang.

Laga tunda tersebut akan berlangsung pada hari Rabu (11/9/2019) malam WITA, di markas PSM Makassar, Stadion Andi Matalatta, Mattoanging, kota Makassar.

Pada laga besok, Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga belum bisa membela Juku Eja, sebab malam ini mereka harus ambil bagian dalam skuat timnas Indonesia menghadapi Thailand.

Sementara Asnawi dan Firza Andika sudah kembali dari agenda pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-22, yang akan melakoni kompetisi di ajang SEA Games.

Meski begitu, PSM masih tetap pincang, sebab beberapa pilarnya tidak bisa diturunkan di laga kontra PSIS Semarang besok.

Sebelumnya, Darije Kalezic memastikan Ezra Walian tidak akan bermain besok, sebab sang pemain masih harus menjalani masa pemulihan cedera.

Sore tadi, Selasa (10/9/2019), Darije kembali menyampaikan bahwa dua pemainnya masih diragukan tampil besok. Kedua pemain tersebut adalah Firza Andika dan Marc Klok.

Firza masih harus beristirahat 3-4 hari kedepan setelah mendapat gangguan fisik di masa TC bersama timnas. Sementara Klok belum 100% siap setelah mendapat treatment dari rumah sakit.

“Marc Klok tidak siap 100% untuk laga ini. Firza mengalami sedikit masalah dengan engkelnya setelah kembali dari membela timnas. Dia akan mendapat 3-4 hari istirahat,” ujar Darije.

Meski begitu, posisi Marc Klok kemungkinan akan diisi oleh Raphael Maitimo. Sementara di sisi bek kiri, Benny Wahyudi masih menjadi pilihan utama.

Zulham yang sebelumnya absen, kemungkinan akan bermain kembali. Hal serupa juga tampaknya berlaku bagi M Arfan, yang akan bersaing dengan Rasyid Bakri untuk menggantikan Rizky Pellu.

Penulis : Widyawan Setiadi

- Advertisment -

Headline