25 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaParlemanLegisaltor Nasdem Ini Sosialisasikan Perda Pendidikan ke Pelajar Barru

Legisaltor Nasdem Ini Sosialisasikan Perda Pendidikan ke Pelajar Barru

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Legislator DPRD Sulsel dari fraksi NasDem, H Muslim Salam mensosialisasikan Produk Hukum atau Perda Pemerintah Provinsi Sulsel terkait dengan pendidikan kepada pelajar asal Barru di Balai Pelatihan, Panakukkang, Makassar, pada Rabu (7/11/2018).

H Muslim Salam menjelaskan, bahwa di Kota Makassar banyak pelajar dari daera-daerah lain datang untuk menimba ilmu, salah satunya dari Kabupaten Barru. Olehnya itu, dirinya mengumpulkan para pelajar itu agar bisa mengetahui terkait dengan Perda Pendidikan Pemprov Sulsel.

BACA: H Muslim Salam Serap Aspirasi Warga Kelurahan Ujung Lare

“Perda Pendidikan sangat perlu diketahui oleh para pelajar, dari pengetahuan itu kita bisa berbagi pengetahuan terkait dengan aturan yang mengatur pendidikan di Sulsel,”ungkapnya.

Sosialisasi yang dibungkus dalam acara silturahmi tersebut, H Muslim Salam menjelaskan banyak terkait pentingnya pendidikan. Pasalnya, era yang terus maju membuat pendidikan juga terus mengalami perkembangan.

BACA: Reses Di Dua Daerah Berbeda di Maros, H Muslim Salam Serap Aspirasi Masyarakat

“Di era sekarang pendidikan harus menjadi prioritas masyarakat uuntuk menjadi jembatan menuju masa depan lebih baik, pendidikan lah yang melahirkan tokoh-tokoh penting,”ujarnya.

Sekaitan dengan itu, Wakil Ketua NasDem Sulsel ini menerangkan beberapa pasala yang mengatur hak-hak masyarakat dalam mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan berkarakter.

Dalam kegiatan sosialisai tersebut dihadiri puluhan pelajar dari Barru yang sementara menimba ilmu di Kota Makassar.

Editor:  Andika
BACA JUGA :  H Muslim Salam Sosialisasikan Perda Pengendalian Lahan Kritis di Biring Je'ne
spot_img
spot_img

Headline