30 C
Makassar
Rabu, September 28, 2022
BerandaParlemanLegislator Kartini Buka Bazar Kuliner Warga Kunjung Mae

Legislator Kartini Buka Bazar Kuliner Warga Kunjung Mae

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD kota Makassar Kartini menghadiri dan membuka acara Bazar Kuliner Warga Kunjung Mae,Jumat (12/8/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Warga Kokos Community jl. Cendrawasih yang berkerja sama dengab Bulog ini bermaksud guna ingin menggalangkan dana menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus menyukseskan program lorong wisata dengan mendorong usaha UMKM terkhusus di bidang kuliner.

Dalam sambutannya, Kartini menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Bazar Kuliner yang diselenggarakan oleh warga Kelurahan Kunjung Mae.

BACA JUGA :  Pansus Tata Pengelolaan BMD Gelar Rapat Konsultasi dengan Ditjen Kemendagri

“Tentunya kami selaku Anggota DPRD Makassar sangat menyambut baik kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh warga dan kami pribadi sangat mengapresiasi Bazar Kuliner hari ini,” jelas srikandi partai Perindo Makassar ini.

Diketahui selain Bazar Kuliner, kegiatan pagi ini juga menggelar pasar sembako, Baksos, Donor Darah,Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan juga dihadiri Camat Mariso Juliaman serta Lurah Kunjung Mae Sudirman.

spot_img

Headline