29 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaParlemanLegislator Ray Suryadi Pastikan Realisasi Perbaikan TPI Paotere

Legislator Ray Suryadi Pastikan Realisasi Perbaikan TPI Paotere

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Makassar H. Ray Suryadi melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) guna melihat progres pelaksanaan Aspirasi pasca Masa reses.

Kunjungan ini didampingi Kepala UPTD TPI, Drs Abbas, Lurah Gusung Andi Imam Ilyas, Babinsa Kec. Ujung Tanah Sertu Nasruddin, dan Binmas Ujung Tanah Bripka Ivan.

Sejumlaha hal yang menjadi perhatian dalam kunjungan ini, mulai dari infrastruktur, penataan dan kebersihan di pusat perdagangan hasil laut yang terletak di sebelah utara Kota Makassar ini khususnya Pelelangan ikan Paotere.

“Sesuai dengan hasil reses kemarin, kunjungan ini untuk melihat sejauh mana capaian ataupun realisasi Pemkot Makassar dalam pengerjaan usulan masyarakat mengenai jalanan akses menuju TPI. Selain mengurai kepadatan kendaraan, juga untuk menciptakan kenyamanan bagi nelayan, ujarnya di Ss Coffe Shop, Jl. Sunu, Kel. Lembo, Kec. Tallo, Senin (26/12/2022).

BACA JUGA :  Pansus Produk Hukum Daerah DPRD Makassar Lakukan Rapat Finalisasi

Selain itu, soal kebersihan dari limbah pengelolaan pasar ikan. Ray memastikan di Dinas Perikanan Kota Makassar telah menyediakan sarana berupa truk unit sampah.

“Sejumlah persoalan dan harapan ini telah disampaikan oleh para warga. Saya harap kedepan ini perlu realisasi secepatnya dan tentu sudah menjadi tugas saya untuk mengawal dan perjuangkan ini,” katanya.

spot_img

Headline

Populer