30 C
Makassar
Selasa, Februari 7, 2023
BerandaOlahragaPutaran Kedua Liga 1 PSM Makassar Bermarkas di ParePare

Putaran Kedua Liga 1 PSM Makassar Bermarkas di ParePare

PenulisYusnadi
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah dinyatakan Stadion GBH masuk kategori Baik, PSM Makassar Bermarkas di Parepare pada Putaran Kedua Liga 1.

Hal ini diketahui setelah Tim Asesmen dari Mabes Polri mengumumkan hasil auditnya ke penyelenggara pertandingan di Ruang Rapat Polres Parepare.

Pengumuman itu dirangkai dengan penandatanganan berita acara bersama Tim Asesmen dari Mabes Polri, Pemkot dan Manajemen PSM Makassar.

BACA JUGA :  Persepakbolaan Harus Disentuh Kebijakan Kepala Daerah

Kadispora Parepare, Amarun Agung Hamka membeberkan, hasil audit berkaitan dengan manajemen resiko pertandingan di Stadion GBH.

“Kami dari panitia pelaksana PSM telah memberikan keterangan sekaligus data administrasi,” jelasnya, Rabu (28/12/2022).

Pihaknya mengaku bersyukur atas hasil diberikan Mabes Polri setelah melakukan audit di markas PSM Makassar dengan kategori baik.

Tim Mabes Polri memberikan nilai 74,20 dan nilai ini dikategorikan masuk kategori baik. Ada empat kategori, kurang, cukup, baik dan sangat baik,” tutur Hamka sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Pemain PSM Rizky Pellu dan M Rahmat Perkuat Timnas Senior

Dari catatan kecil yang diberikan dari Tim Asesmen Mabes Polri, kata Hamka akan menindaklanjuti.

“Kami siap utnuk menindak lanjuti bersama dengan manajemen PSM dan panpel untuk memenuhi catatan kecil itu. Salah satunya dari catatan kecil itu Apar. Kami sudah ada cuman diminta agar diperbanyak lagi dititik-titik tertentu,” terangnya.

Sementara, Koordinator Panpel PSM, Ali Gauli Arif mengatakan sangat mengapresiasi ke pemkot Parepare karena selama ini bantuan ke PSM Makassar cukup besar.

“Kami ingin berterima kasih ke pemkot Parepare karena selama ini bantuannya ke PSM cukup besar. Kita hadir disini di Parepare atas kerja sama yang bagus dari kedua bela pihak,” jelasnya.

Ali Gauli juga menyampaikan terima kasihnya ke Kapolres Parepare yang telah memberikan asistensinya pihak keamanan.

“Karena kalau tidak ada semua dukungan dari pemkot Parepare dan pihak keamanan dari Polres ini sangat berat bagi kami,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer