32 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaMetropolisLegislator Senayan Bang Fauzi Gelar Lomba Domino untuk Jurnalis, Hadiah Jutaan Rupiah

Legislator Senayan Bang Fauzi Gelar Lomba Domino untuk Jurnalis, Hadiah Jutaan Rupiah

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM — Anggota Fraksi Partai Golkar Muhammad Fauzi menggelar lomba domino bertema Game, Coffee, and Fun di Warkop 115, Jl. Toddopuli Raya, Makassar, Senin (10/10/2022).

Lomba ini diikuti puluhan jurnalis dari media cetak, televisi dan daring. Anggota DPR RI Dapil Sulsel III ini menyiapkan total hadiah Rp5 juta.

“Sebenarnya sudah lama direncanakan, tapi memang karena kesibukan baru bisa diadakan. Acaranya untuk mempererat silaturahmi dengan teman-teman media di Makassar,“ kata Fauzi.

Menurutnya, jurnalis menjadi salah satu mitra strategis bagi dirinya dalam menjalankan tugas di DPR RI.

“Peran teman-teman di media penting dalam memberi masukan dan kontrol. Itu menjadi salah satu sumber informasi bagi saya dalam menjalankan tugas di legislatif,” terang suami bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Fauzi juga menyampaikan terima kasih kepada rekan jurnalis yang selama ini banyak membantu dirinya. Lomba domino digelar sebagai salah satu upaya lebih merekatkan hubungan dengan para jurnalis di Makassar.

Perlombaan domino ini membawa pasangan Abdul Salam Malik dan Imran Yusuf (manifesto.id/menaraindonesia.com) keluar sebagai Juara 1.

Juara kedua diraih pasangan H Yusuf Wahid dan Paris M Ali (Harian Ujung Pandang Ekspress/upeks.co.id). Sementara juara ketiga diraih pasangan Yusdin Rukka dan Udin (Sulselekspres.com/terkini.id).

spot_img

Headline

Populer