30 C
Makassar
Jumat, April 16, 2021
BerandaHeadlineLink Live Streaming Mitra Kukar vs PSM Makassar: Ambisi Tempel Persib Bandung

Link Live Streaming Mitra Kukar vs PSM Makassar: Ambisi Tempel Persib Bandung

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Laga seru pekan ke-24 Gojek Liga 1 Indonesia mempertemukan Mitra Kukar vs PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (7/10/2018).

Kedua tim memiliki ambisi berbeda dalam laga ini. PSM Makassar berjuang tetap berada dijalur juara dan Mitra Kukar berjuang untuk menjauhi zona papan bawah klasemen sementara.

“Kami harus menang melawan PSM untuk mengganti poin yang hilang saat melawan Persebaya. Seluruh pemain akan bekerja keras dan mudah-mudahan bisa memaksimalkan laga kandang,” kata winger Mitra Kukar, Septian David Maulana dilansir dari Bola.com (7/10/2018).

Baca: Hasil Liga 1: Bali United Tumbang dari Sriwijaya, Gagal Salip PSM Makassar

Menjamu tim Juku Eja, julukan PSM, Mitra Kukar tak akan diperkuat sang kapten, Bayu Pradana, yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Posisi Bayu kemungkinan akan diisi Anindito Wahyu Erminarno yang berduet dengan Danny Guthrie di lini tengah tim kebanggaan masyarakat Tenggarong.

Sementara pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, tanpa sungkan mewaspadai aksi striker tuan rumah, Fernando Rodriquez, yang sudah mengemas 15 gol buat Mitra Kukar. “Dia striker istimewa. Saya sudah siapkan cara untuk meredamnya,” ujar Robert.

Baca: Mitra Kukar vs PSM Makassar, Rahmad Darmawan: Kami Harus Kerja Keras

PSM memang harus fokus menjaga pergerakan mantan bomber Sevilla itu. Apalagi pada pertandingan ini, Juku Eja tak diperkuat Abdul Rahman, duet sehati Steven Paulle di sentral pertahanan. Rahman absen karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2018.

Kemenangan dalam laga ini menjadi sesuatu yang wajib bagi PSM untuk tetap berada dijalur juara. Juku Eja saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara.

Kemenangan akan membuatnya tetap menjadi pesaing kuat PErsib Bandung dalam berebut gelar juara tahun ini.

Live Streaming

Laga antara Mitra Kukar vs PSM Makassar Kick-off mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh O Channel.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut juga bisa melalui link streaming di bawah ini.

Link 1: Mitra Kukar Vs PSM Makassar

Link 2: Mitra Kukar Vs PSM Makassar

(*)

- Advertisment -

Headline