24.3 C
Makassar
Jumat, Mei 14, 2021
BerandaEkbisLWV Diharapkan Bisa Raup Pemasukan Besar

LWV Diharapkan Bisa Raup Pemasukan Besar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Phinisi Hospitality memasang target pendapatan 8 miliar rupiah dalam kurun waktu tiga hari saja, mulai tanggal (23/4/2021) sampai tanggal (25/4/2021) mendatang.

Target ini bakal diwujudkan lewat Luxury Wedding Vaganza 2021. Event ini akan berpusat di Hotel Claro Makassar, jalan.A.P Pettarani, kota Makassar.

Menurut keterangan Marketing Communication Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, Claro sendiri menargetkan pendapatan 5 miliar rupiah. Sementara sisanya akan dibagi kepada The Rinra dan Dalton.

“Claro sebagai tuan rumah, target kita 5 miliar. The Rinra 1,5 sampai 2 miliar, sementara Dalton memasang target 1 miliar rupiah,” ujar Yudi, Kamis 15 April.

Kegiatan yang diusung dalam Luxury Wedding Vaganza 2021 ini cenderung menurun dari tahun lalu dan hanya melibatkan 20 vendor.

“Tahun lalu ada 30 booth, sekarang kita turunkan karena masih pandemi,” jelas Yudi.

Dalam event ini, sejumlah promo juga diusung. Mulai diskon wedding, cash back, free voucher kamar, sampai dengan doorprise kendaraan roda dua.

”Banyak promo pokoknya, kita mau kasih apresiasi dan reward untuk pengunjung yang setia datang ke kami,” jelasnya.

Sementara Marketing Communication Hotel Dalton, Irma, mengatakan pihak Dalton sudah menyiapkan sejumlah promo untuk event ini, khususnya paket wedding.

”Kita berikan pajet khusus di Luxury Wedding Vaganza ini, mulia diskon 10 persen sampai cashback Rp 4,5 juta,” tutupnya.

spot_img
- Advertisment -

Headline