32 C
Makassar
Kamis, Desember 8, 2022
BerandaParlemanMakassar Recover Dalam Perspektif DPRD

Makassar Recover Dalam Perspektif DPRD

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar menyampaikan perspektifnya terkait program Makassar Recover yang digagas oleh walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Dalam kesempatan ini, DPRD makassar mengutus ketua Komisi D DPRD makassar, Abdul Wahab Tahir, untuk menyampaikan perspektif mereka terkait Makassar Recover.

“Secara konseptual, Makassar Recover ini ideal. Terlalu prematur kalau saya mau kritisi program ini,” buka Wahab Tahir, dalam agenda Kemitraan DPRD dan Masyarakat, Jumat (26/3/2021).

Lebih lanjut Wahab mengatakan, secara aturan, Makassar Recover ini punya payung hukum yang jelas. Sehingga tidak ada alasan bagi Pemkot Makassar untuk menunda-nunda pelaksanaan programnya.

“Payung hukumnya kan jelas. Jado silakan bekerja, silakan belanjakan anggarannya. Kalau kurang, tambah lagi,” lanjut Wahab Tahir.

Dengan begitu, secara tegas Wahab Tahir mengatakan, pihak DPRD makassar dalam posisi mendukung Makassar Recover, tentunya dengan cara pengawasan yang ketat di lapangan.

“Kami di DPRD tentu akan sejalan, langkah tegak, kita tidak dalam posisi berhadap-hadapan. Kita akan melakukan pengawasan terkait hal itu,” tegasnya.

BACA JUGA :  Nurhaldin Minta Perda Pendidikan Baca Tulis Al-Qur'an Direvisi
spot_img

Headline

Populer