32 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaPolitikMegawati Perintahkan PDIP Sulsel Antar Bantuan Untuk Sulteng

Megawati Perintahkan PDIP Sulsel Antar Bantuan Untuk Sulteng

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri mengaku, bantuan puluhan ton untuk gempa dan tsunami Kota Palu, Donggala dan Sigi itu, merupakan perintah dari Ketua Umum DPP PDIP ibu Megawati Soekarnoputri.

Oleh karena itu, ARW panggilan akrabnya Andi Ridwan Wittiri mengaku, akan turun langsung menyerahkan 51 item bantuan tersebut kepada pengurus DPD PDPI Sulawesi Tengah (Sulteng)

“Saya akan turun langsung bersama pengurus PDIP Sulsel lainnya untuk menyerahkan bantuan tersebut, ini kewajiban, karena ini adalah perintah Ketua Umum,” ungkap ARW saat ditemui di Kantor PDIP Sulsel, jalan Bawa Karaeng Makassar, Sabtu (27/10/2018).

Namun, secara simbolis dirinya melepaskan sejumlah bantuan logistik dan kebutuhan lainnya itu, di depan kantor PDIP Sulsel.

“Setelah penyerahan bantuan ini dari Ketua Umum DPP PDIP kepada PDIP Sulsel, maka wajib untuk menyerahkan langsung kepada ketua DPD PDIP di Sulteng,” tambahnya lagi.

Menurut, dengan 61 ton bantuan tersebut akan dibagikan masing-masing satu paket untuk satu Kepala Keluarga (KK) baik di Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Kabupaten Sigi. Bahkan lanjutnya, PDIP sudah memiliki 7 posko di tiga daerah tersebut. 7 posko tersebut 3 di Donggala, 3 di Sigi dan 1 di Palu.

“Jadi nanti ada 2000 KK yang akan menerima bantuan paket ini. Dan mudah-mudahan paket ini bisa membantu keluarga kita yang mengakami musibah di Kota Palu, Donggala dan Sigi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, penyerahan secara simbolis itu, diwakili jajaran pengurus DPD PDIP Sulsel, yakni Sekretaris DPD PDIP Sulsel Rudy Pieter Gony, Sekertaris DPD PDIP Sulsel, H. Alimuddin, Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel, Husain Djunaid dan sejumlah pengurus DPIP Sulsel lainnya.

 

Penulis: Abdul Latif
BACA JUGA :  H Alimuddin Sosialisasi Perda Pendidikan di Bantaeng
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3