26 C
Makassar
Kamis, Februari 22, 2024
BerandaMetropolisMelalui TA Hamka Anas, Aras Sampaikan Terima Kasih Kolaborasi Kanwil Kemenag Sulsel

Melalui TA Hamka Anas, Aras Sampaikan Terima Kasih Kolaborasi Kanwil Kemenag Sulsel

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kinerja Kanwil Kemenag Sulsel Khoironi, MSi diapresiasi Anggota DPR RI Muh Aras. Melalui tenaga ahli (TA), Hamka Anas menyampaikan kolaborasi selama ini berjalan baik.

Pertemuan santai di Red Corner, Jumat malam membahas banyak hal. Salah satunya Hamka Anas menyampaikan terima kasih atas kolaborasi Kemenag Sulsel dengan DPR RI.

“Terutama karena beberapa program Komisi V terkait pesantren dan madrasah dijalankan dengan baik oleh Kemenag,” beber Hamka Anas.

Di antaranya pembangunan
Rusunawa Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang di Macana yang telah diremsikan saat peringatan hari santri, 23 Oktober lalu.

Juga pada pengawalan program pembangunan Rusunawa yang sementara dikerjan di Ponpes ilmul Yaqin Tompobulu, Maros dan akan selesai 30 Januari 2024.

“Semua pembangun ini diperjuangkan Muh Aras melalui Komisi V dan dikawal baik pengerjaannya oleh Pak Kanwil,” kata Hamka Anas.

Termasuk bantuan pembangunan sanitasi Ponpes di 9 Kabupaten kota di wilayah Sulsel 2. Menanggapi hal itu Kanwil Kemenag Sulsel Khoironi menyampaikan ucapan yang sama.

Menurutnya, sudah kewajibannya mengawal dan melaksanakan segala program pemerintah dengan baik dan lurus. Terlebih di masa penghujung pengabdiannya sebagai abdi negara pada 1 Januari mendatang.

“Kami juga menyampaikan terima kasih pada Mas Aras atas kepedulian pada madrasah dan pondok pesantren di Sulsel,” kata Khoironi. Setelah pensiun, diapun akan kembali ke pondok pesantren, menjadi guru bagi umat di kampung halamannya, Jawa Tengah.

spot_img

Headline

Populer