23 C
Makassar
Minggu, April 11, 2021
BerandaHiburanMeski Diselingkuhi, Ririe Fairuz Tetap Jaga Nama Baik Ayus dan Nissa Sabyan

Meski Diselingkuhi, Ririe Fairuz Tetap Jaga Nama Baik Ayus dan Nissa Sabyan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Ririe Fairuz memperlihatkan kebesaran hati atas masalah rumah tangganya dengan Ayus Sabyan.

Meskipun diselingkuhi, Ririe nampak tetap menjaga nama baik Ayus. Begitupun terhadap Nissa Sabyan yang banyak disebut sebagai orang ketiga, Ririe dihadapan media tidak memperlihatkan amarah ataupun kebencian.

Sikap Ririe tersebut dia perlihatkan saat menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Dimana Ayus tidak nampak ikut hadir untuk kedua kalinya.

“Perpisahan ini keputusan kita berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan dan kita pisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik aja kok,” kata Ririe Fairuz saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021) dikutip dari Detikcom.

Ririe mengaku masih tetap menjalin komunikasi dengan Ayus. “Kami masih komunikasi dengan baik kok dalam hal mengurus anak,” ujarnya.

Disinggung soal Nissa Sabyan dan isu perselingkuhan, Ririe menolak banyak memberikan keterangan. Dia juga mengaku tidak tahu soal isu suaminya Ayus sudah nikah siri dengan Nissa.

“Saya nggak perlu menjelaskan lagi, karena sebelumnya udah jelas,” tambahnya.

“Saya mau terima kasih, buat teman-teman semua yang sudah mensupport saya, yang sudah mendoakan saya, saya minta doa yang terbaik aja buat saya,” pungkasnya.

(*)

Penulis(*)
- Advertisment -

Headline