26 C
Makassar
Sunday, June 23, 2024
HomeDaerahMeski Pilkada Usai, Anir Tetap Bergerak Salurkan Bantuan

Meski Pilkada Usai, Anir Tetap Bergerak Salurkan Bantuan

- Advertisement -

PANGKEP, SULSELEKSPRES.COM – Andi Nirawati (Anir) kembali memberikan bantuan kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang kini berjuang melawan Covid-19.

Bantuan diberikan berupa alat pelindung diri (APD) di Rumah Sakit (RS) Batara Siang, Kabupaten Pangkep, pada Minggu (10/1/2021) siang.

Jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 50 lembar APD. Bantuan diserahkan oleh Tim Anir Peduli kepada petugas di RS Batara Siang.

Menurut Andi Nirawati, bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi para nakes sebagai garda terdepan dalam mengobati pasien Covid-19.

“Sebagai bentuk empati sosial untuk para tenaga medis dalam berjuang melayani pasien Covid-9, Tim Anir Peduli akan terus bergerak untuk memberikan bantuan,” ucap Anir, mantan calon bupati Pangkep.

Mantan legislator DPRD Sulsel dari Partai Gerindra ini pun mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Apalagi, jumlah kasus Covid-19 di Indonesia kian meningkat.

“Meski vaksinasi Covid-19 akan dilakukan dalam waktu dekat ini, protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Menjaga kesehatan adalah hal utama,” harap Founder Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Sulsel ini.

Sekadar diketahui, aksi sosial ini sudah dilakukan Anir sejak pandemi Covid-19 pada tahun lalu. Selain memberikan bantuan kepada nakes, Anir turut memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img