29 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaHeadlineMessi Jadi Alasan Mbappe Tolak Real Madrid?

Messi Jadi Alasan Mbappe Tolak Real Madrid?

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Keinginan Real Madrid memboyong Kylian Mbappe gagal terwujud setelah sang pemain memastikan perpanjangan kontrak bersama PSG.

Padahal isu Mbappe bakal berseragam Real Madrid musim depan begitu santer. Kegagalan ini menyakitkan bagi Los Galacticos, terlebih karena sebelumnya Real Madrid juga gagal pemain incaran lain, yakni Erling Haaland yang lebih memilih Manchester City.

Lantas apa alasan Mbappe bertahan di PSG? Melalui laman resmi PSG, Mbappe menyebut kalau PSG menyediakan banyak hal untuk membuatnya terus berkembang. Terlebih karena PSG merupakan klub dari negara kelahirannya.

BACA JUGA :  Hanya Butuh 1 Gol Tambahan, Messi Bakal Cetak Rekor 600 Gol

“Saya yakin bahwa di sini saya dapat terus berkembang di klub yang menyediakan semua yang diperlukan untuk tampil di level tertinggi. Saya juga senang bisa terus bermain di Prancis, negara tempat saya dilahirkan, tempat saya tumbuh dan tempat yang membesarkan nama saya,” kata Mbappe dikutip dariĀ laman resmi PSG.

Melalui sebuah kutipan wawancara lain, Mbappe mengakui kalau keputusannya bertahan di PSG membuat fans Real Madrid kecewa.

“Saya tahu keputusan saya mungkin membuat marah penggemar Madrid, tetapi saya mendasarkan keputusan saya pada banyak faktor lain.” kata dia.

BACA JUGA :  Jelang Laga Valencia vs Juventus, Berapa Gol Cristiano Ronaldo?

Pemain 23 tahun ini juga menyinggung nama Messi sebagai salah satu faktor dirinya tetap bertahan. Messi disebutnya sebagai yang terbaik dalam sejarah dan dirinya tidak ingin melepaskan momen bermain dengannya.

“Messi? Bermain dengan Messi bukanlah sesuatu yang terjadi setiap hari. Dia yang terbaik dalam sejarah dan juga merupakan faktor kunci untuk perpanjangan kontrak saya,” pungkasnya.

(*)

spot_img
spot_img

Headline