31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaOlahragaMbappe Tabrak Messi Sebelum Berebut Penalti dengan Neymar

Mbappe Tabrak Messi Sebelum Berebut Penalti dengan Neymar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Rivalitas diantara para pemain Paris Saint-Germain (PSG) kian terlihat. Ini setelah pertandingan melawan Montpellier di Parc des Princes, Minggu dini hari WIB.

Pertandingan ini sejatinya dimenangkan PSG dengan skor 5-2. Namun ada beberapa momen dimana Kylian Mbappe nampak kesal di atas lapangan. Puncaknya saat Mbappe berebut menjadi eksekutor penalti dengan Neymar.

Dalam cuplikan video pendek yang beredar, Mbappe berjalan ke arah Neymar yang tengah bersiap menendang bola. Mbappe juga sempat menabrak Lionel Messi tanpa memalingkan wajah.

BACA JUGA :  Marah, Messi Merasa Tak Dihargai Manajemen Barcelona

Messi sendiri sempat berbalik, memperlihatkan wajah heran dengan sikap Mbappe yang menabraknya tanpa berbalik.

Pada laga ini, PSG dua kali mendapat penalti. Pertama Mbappe maju menjadi eksekutor, namun gagal memasukkan bola. Pada penalti kedua ini Mbappe kembali ingin menjadi eksekutor namun Neymar mengambil alih bola.

Neymar sendiri sukses menyarankan bola ke gawang Montpellier.

BACA JUGA :  Real Madrid Bisa Hancurkan Mimpi Barcelona Juara La Liga

Ragam tanggapan kemudian muncul usai pertandingan ini. Neymar dan Messi banyak dianggap lebih saling mementingkan dibanding Mbappe.

Adapun pemain lain yakni Hakimi juga disebut lebih sering memberikan operan kepada Mbappe dibanding kepada Neymar dan Messi.

(*)

spot_img

Headline