29 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPolitikMines 16 Hari Pilgub, PDIP Sulsel Optimis Prof-Andalan Terpilih

Mines 16 Hari Pilgub, PDIP Sulsel Optimis Prof-Andalan Terpilih

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – 16 hari menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) PDIP Sulsel tetap optimis pasangan Prof-Andalan terpilih.

Partai besutan Megawati Sukarnoputri itu, terus perkuat infrastruktur jelang pencoblosan 27 Juni 2018 nanti, untuk pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan).

“Kita lihatlah konstelasi politik sekarang, memang sekarang saling berkejar antara kandidat. Tapi kami yakin bisa memenangkan pertarungan,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan, Andi Ridwan Wittiri, di sekretariat PDI Perjuangan Sulsel, Senin (11/6/2018).

Andi Ridwan Wittiri menjelaskan, sejumlah hasil survei khususnya di internal PDIP Prof Andalan selalu unggul dari tiga kandidat lainnya.

BACA: Duo Nurdin “Mesrah” Saat Melayat di Kediaman Raja Gowa

Ia pun menegaskan, akan memberi sanksi tegas kepada anggota PDIP yang tidak solid dalam memenangkan paslon nomor urut 3 (tiga) tersebut.

“Kalau PDIP solid, kalau PDI Perjuangan itu satu kata saja, kalau ibu mega memberikan perintah haru bekerja maka tidak ada istilah kader mbalelo. Pasti akan kita sanksi kalau ada tidak ikut perintah,” tegas Anggota DPR RI itu.

Ditanya mengenai Prof Andalan yang kerap diterpa isu negatif, Anggota DPR RI ini merespon serangan isu tersebut sebagai bagian dari kritikan.

“Kalau paslon PDI Perjuangan ini banyak diserang, itu tidak masalah kami terima. Kami anggap serangan itu sebagai kritikan bagaimana visi misi kita ke depan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ridwan Wittiri Bagi Traktor Untuk Petani Jeneponto
spot_img
spot_img

Headline