25 C
Makassar
Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaPolitikMinta Warga Bersatu, Erwin Aksa: Makassar Ini Banyak Masalah, Jangan Ditambah Lagi

Minta Warga Bersatu, Erwin Aksa: Makassar Ini Banyak Masalah, Jangan Ditambah Lagi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Erwin Aksa meminta seluruh warga Makassar bersatu kembali pasca perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Erwin berharap tak perlu lagi ada gesekan yang terjadi di tataran bawah. Ia meminta kepada para pendukung jagoannya untuk kembali bersatu dan berkarya untuk kota Makassar.

“Makassar ini sudah banyak masalah. Jangan ditambah masalah baru lagi. Semoga kedepannya pemimpin Makassar bisa melayani dan membawa Makassar lebih baik lagi,” ujarnya, saat ditemui awak media di Makassar, Sabtu (12/12/2020).

Selain itu, Erwin yang sebelumnya merupakan Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) walikota Makassar 2020, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando. Erwin Aksa, mengajak seluruh relawan dan pendukungnya untuk move on.

“Ayo move on! Jangan ada lagi riak-riak di masyarakat. Ini baru permulaan. Masih ada waktu yang panjang kedepannya untuk kita berjumpa lagi,”.

Yang paling penting, kata Erwin, agar masyarakat selalu menjaga kota Makassar tetap kondusif. Karena masalah di kota ini begitu kompleks. Erwin menyerukan untuk bersama-sama memajukan kota berjuluk Anging Mammiri ini.

“Semoga pemimpin terpilih bisa membawa Kota Makassar kembali maju. Banyak yang perlu ditingkatkan. Kehidupan sosial, pendidikan, ekonomi, hingga menekan penularan Covid-19,” harapnya.

BACA JUGA :  Cara Unik Tim Appi-Rahman Sebarkan Undangan Deklarasi
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7