29.4 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaHukrimMobil Bergoyang, Polisi Amankan Sejoli yang Sudah Setengah Telanjang

Mobil Bergoyang, Polisi Amankan Sejoli yang Sudah Setengah Telanjang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Patroli Satuan Sabhara (Satsabhara) Kepolisian Resort (Polres) Gowa, Rabu (21/11/2018) mengamankan sepasang kekasih yang sudah setengah telanjang diatas mobil.

Anggota kepolisian yang berpatroli melihat sebuah mobil Toyota Avanza sedang terparkir bergoyang-goyang. Personil tersebut kemudian mendekati mobil mencurigakan untuk diperiksa.

Setelah diperiksa didapati sepasang kekasih yang hendak berhubungan badan diatas mobil tersebut.

BACA: Wanita yang Diamankan di “Mobil Goyang” Adalah Mahasiswa Aktif di Makassar

Saat ditemukan berduaan di dalam sebuah mobil goyang tersebut perempuan sudah dalam posisi setengah telanjang. Dan laki-laki sudah berada di atas tubuh perempuan itu.

Aksi dua sejoli ini terjadi di atas mobil di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Gowa.

Belakangan diketahui kalau wanita yang berada diatas mobil tersebut adalah seorang mahasiswi aktif disalah satu kampus di Makassar.

BACA: “Goyang” Mobil, Sepasang Kekasih Diamankan Polisi

“Laki-laki itu berinisial RA (24) warga Jalan Poros Bontang, Samarinda. Sementara, perempuan berinisial NH (23) merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar,” kata Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan.

Dia mengatakan bahwa kedua pelaku mesum yang berada di Jalan Tun Abdul Razak diamankan saat Satsabhara Polres Gowa sedang patroli.

BACA: Seorang Mahasiswa Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Hotel di Makassar

“Iya kami amankan sepasang kekasih bukan suami istri di Jalan Tun Abdul Razak. Karena, diduga melakukan tindakan asusila,” katanya, saat dikonfirmasi, via telepon genggam.

Kedua pasangan ini diketahui bukan sebagai suami istri. Keduanya kini dibawah Mapolres Gowa untuk diperiksa lebih lanjut.

Penulis: M Syawal (*)
BACA JUGA :  Kenakan Hijab, Mahasiswi Ini Dilarang Ikuti Wisuda
spot_img
spot_img

Headline