25 C
Makassar
Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaOlahragaMotoGP Jerez: Vinales Lebih Cepat Dari Rossi

MotoGP Jerez: Vinales Lebih Cepat Dari Rossi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pembalap MotoGP, Maverick Vinales memuji motor baru Yamaha untuk MotoGP 2019. Meski demikian, pembalap se timnya yakni Valentino Rossi memiliki pendapat berbeda.

“Saya menyukai optimisme Maverick. Tapi, sebelum menyanyikan lagu kemenangan, kami harus menyelesaikan masalahnya. Ini tak mengabaikan fakta dia cepat di sini (tes MotoGP Jerez),”kata Rossi seperti dilansir GP One, pada Jumat (30/11/2018).

BACA: MotoGP Malaysia: Valentino Rossi Gagal Raih Podium

Pada tes MotoGP di Jerez, Rabu-Kamis (28-29/11/2018), hasil Rossi dan Vinales memang bertolak belakang. Pada hari pertama Vinales menghuni posisi keempat, sedangkan Rossi terpuruk di urutan ke-17.

Vinales makin kompetitif pada hari kedua dengan menempati posisi ketiga. Rossi juga tampil lebih baik, tapi hanya berada di urutan ke-11.

BACA: Gosip MotoGP: Vinales Ungkap Tidak ada konflik dengan Rossi yang mengejutkan

“Situasi teknis di MotoGP telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Ducati yang pertama melakukan perubahan besar, terutama jumlah orang yang bekerja di lintasan dan di perusahaan. Mereka sudah mendekati organisasi seperti di F1 dan Honda mengikuti seperti itu,” urai The Doctor.

BACA JUGA :  Valentino Rossi Tak Punya Peluang Bergabung di Zusuki
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline