23 C
Makassar
Selasa, April 20, 2021
BerandaPolitikMRR Jadi Pendaftar Pertama Dalam Penjaringan Cakada PKS Maros

MRR Jadi Pendaftar Pertama Dalam Penjaringan Cakada PKS Maros

- Advertisement -

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Partai Keadilan Sejahtera secara resmi membuka pendaftaran untuk penjaringan Calon Kepala Daerah di Kabupaten Maros, pada Selasa (1/10/2019).

Tercatat, Bakal calon Bupati Maros, Muhammad Ramli Rahim dalam kesempatannya menjadi pendaftar pertama. “Saya memutuskan untuk mengambil kesempatan pertama untuk tidak diwakili meskipun hanya mengambil formulir,” ujar pria yang karib MRR tersebut.

BACA: MRR Larang Relawan dan Sahabat Paku Pohon Untuk Pasang APK 

Penghormatannya kepada partai politik, kata MRR begitu besar, karena itu jika tidak dalam keadaan darurat, Dia tidak akan mewakilkannya kepada siapapun.

MRR mendatangi langsung kantor DPD PKS dan diterima oleh Ketua dan Sekertaris DPD PKS Kabupaten Maros serta Devi Santi Erawati. MRR datang didampingi beberapa tim intinya seperti Ketua Tim Maros Move On Rahmat, Ketua Tim Khalid Bin Walid MRR01MRS2020, Abdul Rizal, Ketua Pemuda Tani MRR Muhammad Rizal dan beberapa tim lainnya.

BACA: Berdampingan Ketua Majelis Syuro PKS, MRR : Tanda PKS Makin Dekat

Dalam keterangannya, PKS memiliki kedekatan khusus dengan MRR mengingat posisi PKS sebagai partai Dakwah dan Pendidikan, PKS memiliki ribuan jaringan SDIT yang tersebar dari sabang sampai merauke dan banyak diantara mereka merupakan anggota Ikatan Guru Indonesia dan ketua PKS Maros adalah seorang guru.

MRR berharap PKS bisa mengusungnya dalam Pilkada 2020 dan PKS tak perlu khawatir meskipun hanya punya 2 kursi karena MRR sudah “mengunci” beberapa partai sehingga hampir bisa dipastikan mencukupi untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada Maros 2020 nanti.

“Kebersamaan PKS dan MRR tentu saja akan berdampak positif terhadap kemajuan pendidikan di kabupaten Maros, karena itu rasanya sangat penting PKS menyatu dengan MRR dalam pilkada nanti,” kata Ketum IGI tersebut.

- Advertisment -

Headline