24 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomeMetropolisMusorprov KONI Sulsel Dorong Pengurus Raih Prestasi pada PON ke 21

Musorprov KONI Sulsel Dorong Pengurus Raih Prestasi pada PON ke 21

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Musyawarah Provinsi (Musorprov) Komite Olah Raga Nasional KONI Sulawesi Selatan dibuka langsung langsung staf ahli Gubernur Sulsel Djayadi Nas, Jumat (25/3/22).

Pada pembukaan musorprov tersebut tersebut Dr Jayadi Nas berkesempatan membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang mengharapakan supaya Musorprov KONI Sulsel dapat menghasilkan ketua Umum yang berkomitmen memajukan olahraga didaerah ini.

“Karenanya kedepan dibutuhkan pemimpin KONI yang mampu berkolaborasi dan bersinergi dengan semua unsur terutama meraih prestasi pada PON ke 21 di provinsi ACEH dan Sumatera Utara 2024,”ujarnya.

Sementara itu Wakil sekertaris Jendral KONI Pusat M Othniel Mamahit juga menyampaikan harapannya bahwa melalui musorprov, akan terpilih pengurus KONI Sulsel yang memiliki komitmen kuat dalam pembinaan olah raga terutama dalam meningkatkan prestasi Sulsel.

“Sebuah prestasi tidak akan dicapai tanpa adanya pembinaan yang matang,”harapnya.

Musyawarah olah raga provinsi Musorprov Koni Sulawesi Selatan yang berlangsung hingga sabtu 26 maret besok akan melaksanakan salah satu agenda penting yakni pemilihan ketua Umum yang baru.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img